Sudah Siapkah Anda Menyambut Harpelnas 2015?

harpelnas 2015Melayani pelanggan mungkin sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun, tak banyak yang memahami bahwa pelanggan merupakan ‘jiwa’ bagi perusahaan itu sendiri.

Ditambah, butuh proses yang panjang serta menghalau tantangan untuk mewujudkan hal tersebut.

Ya, memahami pelanggan bukanlah pekerjaan mudah. Maklum saja, harapan pelanggan terhadap suatu perusahaan akan selalu meningkat setiap saat.

Pada akhirnya, pelanggan pun kerap berpendapat dan menilai bahwa perusahaan belum mampu memahami kepuasan pelanggan.

Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional – yang jatuh pada tanggal 4 September, merupakan momen yang tepat untuk kembali mengobarkan semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan. Ibaratnya, Harpelnas itu “ulang tahun”nya pelanggan.

Setiap perusahaan dapat belajar mengenai arti esensi dari Harpelnas. Dimana, dasar cetusan ide tersebut merupakan buah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami tingkah laku berbagai perusahaan di Indonesia.

Di banyak perusahaan Harpelnas memiliki beragam makna. Meskipun intinya tetap sama, yaitu aksi kepedulian terhadap pelanggan.

Namun, dalam perwujudannya mereka menunjukkannya dengan cara yang berbeda. Nah, tidak lama lagi kita akan memperingati Harpelnas, apa yang telah Anda persiapkan untuk menyambut Harpelnas 2015?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.