Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Telkomsel Hadirkan Posko Siaga Haji di Jakarta dan Bekasi

Memasuki momen ibadah Haji 2017, Telkomsel kembali menghadirkan layanan Posko Siaga Haji yang kali dipusatkan di dua lokasi Asrama Haji yang selalu menjadi titik utama transit calon jemaah Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci, yaitu di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi. Tujuannya untuk menjamin kemudahan dan kenyaman calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci dalam mengakses beragam layanan Telkomsel, terutama Paket Haji 3in1 yang belum lama ini diluncurkan.

Posko Siaga Haji

Posko Siaga Haji yang beroperasi selama 24 Jam ini, siap melayani kebutuhan komunikasi calon jemaah Haji sejak tanggal 27 Juni sd 28 Agustus 2017.

Untuk di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sendiri, sejak tahun lalu Telkomsel juga telah menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# yang dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah Haji sebagai titik berkumpul dengan para pengantar atau keluarga. Keberadaan Posko Siaga Haji ini juga dihadirkan berdekatan dengan lokasi.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan “Secara konsisten Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji yang beroperasi selama musim haji di Asrama Haji Pondok Gede-Jakarta dan Bekasi. Posko ini akan melayani beragam kebutuhan para calon jemaah untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan ibadah Haji di Tanah Suci, sehingga ibadah bisa dilaksanakan dengan tenang sambil tetap berkabar dengan keluarga yang ada di Indonesia.”

Pondok siaga haji

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia saat melayani langsung calon jemaah Haji yang baru tiba di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta dan melakukan kunjungan ke Posko Siaga Haji yang dihadirkan Telkomsel di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta mulai tanggal 27 Juli sd 28 Agustus 2017.

Selama Posko Siaga Haji ini beroperasi, calon jemaah Haji dapat memanfaatkan layanan aktivasi Paket Haji 3in1 yang menyediakan kemudahaan akses komunikasi dalam skema tarif promo terjangkau dan hemat hingga 50%, sesuai kebutuhan selama di Tanah Suci, mulai dari layanan telpon, SMS dan Internet. Paket ini juga berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi tanpa pelanggan harus mengganti kartu maupun setting ulang handphone.

Untuk aktivasi Paket Haji 3in1 secara langsung di Posko Siaga Haji ini, calon jemaah juga bisa mendapatka hadiah langsung merchandise seperti bantal leher dan tempat air minum ekslusif.

Agus lebih lanjut menambahkan, bagi calon jemaah Haji yang belum menggunakan layanan berbasis broadband, di Posko Siaga Haji ini Telkomsel juga menyediakan layanan penjualan bundling smartphone 4G LTE dengan kartu perdana internet kuota tertentu melalui paket harga terjangkau. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan layanan upgrade uSIM 4G LTE secara gratis. 

Posko siaga haji

Sejumlah calon jemaah Haji yang melakukan transit di Asrama Haji Pondok Gede sedang melakukan kunjungan ke Posko Siaga Haji yang dihadirkan Telkomsel di lokasi tersebut.

Di lingkungan Asrama Haji Pondok Gede, Telkomsel juga telah melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah Haji yang diperkirakan akan dikunjungi sekitar 240 ribu calon jemaah dari sejumlah daerah. Telkomsel telah mengoperasikan tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dengan dukungan teknologi terdepan 4G LTE untuk memberikan pengalaman berbeda bagi calon jemaah sejak melakukan transit di Asrama Haji Pondok Gede-Jakarta hingga keberangkatan ke Tanah Suci nanti.

Untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift.

“Telkomsel ingin menjamin kenyamanan akses layanan untuk calon jemaah Haji sudah dapat dinikmati sejak sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. Selain menghadirkan paket produk yang prima, Telkomsel juga tetap menjamin akses layanan pelanggan tetap dapat terpenuhi melalui kehadiran akses  Call Center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi  di nomor +628110000333. Untuk layanan secara langsung, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan GraPARI di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab)” pungkas Agus. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top