Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tempat Terbaik Nikmati Matahari Terbenam di Tepi Pantai

Dubai merupakan kota yang terkenal dengan pemandangan kota dan gedung-gedung pencakar langit yang dramatis, sinar matahari dan matahari terbenam, dan tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk menutup hari ini, selain dengan bersantai di tepi pantai sambil menikmati transformasi langit yang beranjak menjadi gelap. Berikut kami sajikan tempat-tempat terbaik untuk menikmati panorama senja Dubai, sambil bersantai bersama keluarga atau sahabat. Yang mana tempat favorit Anda?

Jetty Lounge

Berlokasi di tepi pantai dengan sentuhan arsitektur khas Arab dilokasi yang agak tersembunyi, menghadap ke The Palm, Jetty Lounge merupakan tempat favorit untuk setiap orang. Dengan tempat duduk rendah hampir menyentuh pasir, cahaya lampu-lampu memukau, tempat ini sangat cocok untuk menikmati panorama laut dan menikmati matahari terbenam.

 

Pierchic

Terletak di ujung dermaga kayu pribadi tepat di sebelah Arabian Gulf, Pierchic menghuni sebuah gedung dengan arsitektur khas Arab, dengan teras yang luas. Pemandangan Burj Al Arab dapat dinikmati, sambil mendengarkan debur ombak saat matahari tenggelam dan memancarkan sinar keemasan. 

 

360°

Terletak di tengah lautan, di ujung dermaga pribadi, Anda dapat menemukan 360°. Tempat dengan bentuk lingkaran ini sering disebut sebagai tempat terbaik di dunia dan mempersembahkan pemandangan terbaik di Dubai – dengan panorama Burj Al Arab yang ikonik dan air Arabian Gulf bercahaya.

Nikki Beach

Untuk merasakan kemewahan dan ketenangan, kunjungi Nikki Beach, sebuah oase urban yang terletak di Pearl Jumeirah, menawarkan pengalaman terbaik. Tempat ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam – bersantai di salah satu kursi malas dan saksikan pemandangan laut berkilau, pohon palem yang berjajar dan sinar matahari keemasan.

101 Lounge – One&Only, The Palm

Terletak tepat di sebelah One & Only, dermaga pribadi The Palm bernama 101 Lounge merupakan destinasi berkelas – tempat paling bergaya dengan lounge menghadap ke laut dengan pemandangan Dubai Marina dan Palm Jumeirah dari kejauhan. Jauh dari hingar bingar perkotaan, tempat ini menawarkan sudut pandang unik kota Dubai.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top