Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

#TetapBisa, Kampanye Unik Anlene

Meskipun lebih dari 90% wanita Indonesia menyadari bahwa gaya hidup sehat dan aktif bermanfaat untuk mengurus keluarga serta menjalankan peran aktif di masyarakat, hanya sedikit yang berusaha menerapkan pola makan sehat dan berolahraga secara rutin. Tren ini terungkap dari hasil Survei Kesehatan Wanita Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Fonterra Brands Indonesia dan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (Perosi).

kampanye anlene

Rohini Behl, Direktur Marketing Fonterra Brands Indonesia, mengatakan, “Masyarakat Indonesia tidak memprioritaskan kesehatan mereka dengan cara menjalani gaya hidup aktif atau mengonsumsi makanan sehat. Hal ini terutama berlaku untuk wanita, yang memainkan peran utama di keluarga dan masyarakat.”

Dia menambahkan, sejalan dengan misi Fonterra bersama Anlene meluncurkan Anlene #TetapBisa. Ini merupakan gerakan yang mendukung misi global WHO untuk menurunkan angka kekurangan aktivitas fisik sebanyak 10% pada tahun 2025. “Kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka dengan cara mengonsumsi makanan bergizi dan seimbang, termasuk mengonsumsi susu yang bisa mendukung kesehatan tulang, sendi, dan otot demi Indonesia yang lebih sehat dan bahagia.”

Untuk meningkatkan edukasi ke masyarakat lebih luas lagi, Anlene juga percaya brand ambassador Anlene, yakni Indy Barends dan Titi Rajo Bintang, adalah role model inspiratif yang dapat membantu menyampaikan pesan penting untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot melalui olahraga dan pola makan. Selain itu, Fonterra Brands Indonesia juga meluncurkan formula baru Anlene MoveMax yang menyediakan kombinasi nutrisi unik untuk mendukung mobilitas dan kebebasan bergerak, sehingga memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat melalui tulang, sendi, dan otot yang kuat.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top