News & Event

Service Center Baru untuk Meningkatkan Pelayanan

HP Indonesia telah meluncurkan service center di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara. Mangga Dua Mall dipilih karena selain merupakan pusat belanja elektronik, HP HP juga memiliki banyak mitra dan reseller.

Service Center yang merupakan pengembangan dari service point sebelumnya menawarkan Walk-in Service, Layanan Premium, dan ruang pamer beragam aksesoris.

HP-Service-Center-1 cervice center hp indonesia mangga duaDavid Tan, Managing Director  HP Indonesia mengatakan,  pelanggan menempatkan tingkat kepentingan layanan kualitas sejajar dengan kualitas perangkat mereka.

Cara mudah untuk menjaga dan memperbaiki produk merupakan faktor sangat penting dalam keseluruhan pengalaman pelanggan.

“Kami memahami pentingnya berinvestasi dalam inovasi layanan. Kami akan terus memperluas jaringan service center serta mengenalkan cara baru untuk menciptakan pengalaman yang memukau,” katanya.

Meskipun penjualan merupakan salah satu indikator keberhasilan terpenting, menurut Andre Natanael, Operation Manager, Customer Support and Services, HP Indonesia, HP tetap menghargai pengalaman purnajual dan memberikan perhatian terhadap hal tersebut.

Oleh karena itu, HP mendirikan service point dan service center. Sampai saat ini, HP telah mendirikan 12 service point dan 76 service center di Indonesia.

HP-Service-Center-3Menjawab kebutuhan pelanggan untuk memiliki layanan lebih baik dan cepat di service centre Mangga Dua, HP mengubah service point sebelumnya menjadi service centre yang tidak hanya akan melayani reseller tetapi juga akan melayani kebutuhan pelanggan.

Selain menyediakan layanan pelanggan dalam mengurus service perangkat, HP juga  menawarkan dua layanan baru – HP Pickup Service 24 Jam dan HP Premier Service.

Dengan HP Pickup Service 24 jam, pelanggan di Jakarta dan Surabaya hanya perlu menghubungi nomor HP pickup service dan kurir akan datang mengambil perangkat dari pelanggan. Layanan ini tersedia 24×7 bahkan selama hari libur.

HP-Service-Center-6Sedangkan Layanan HP Premier Service menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk rangkaian notebook dan convertible PC yang dibeli di tahun 2017.

Melalui aplikasi MyHP, pelanggan dapat melacak status perbaikan, serta mengetahui lokasi HP Service centers dan service point di Indonesia.

Berkat pelayanan yang diberikannya kepada pelanggan HP berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti  penghargaan Service Quality Award (SQA) dari Majalah Service Excellence.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top