Tingkatkan Pelayanan, Orami Rilis Fitur VIP Shipment

situs oramiMarketingcoid – Pelayanan pelanggan yang baik sangat penting bagi eksistensi sebuah perusahaan. Jika pelayanan yang diberikan siap-siap saja ditinggalkan pelanggan. Baca: Pelayanan Buruk, Walmart Ditinggalkan Pelanggan!

Pentingnya sebuah pelayanan yang baik dipahami betul oleh Orami (dulu dikenal sebagai Bilna) dengan meluncurkan fitur VIP Shipment berupa Same-day delivery.

“Layanan VIV Shipment adalah sebuah langkah inovasi  yang sangat penting untuk kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online,” kata Hendrawan Kartika, Group Chief Operating Officer Orami.

Menurutnya, Orami berusaha keras mewujudkan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online itu sebagai salah satu upaya untuk menjadi destinasi belanja online nomor 1 untuk wanita di Asia Tenggara.

Ketika Anda adalah seorang wanita karir dan seorang ibu kehabisan popok anak di pagi hari dapat merusak jadwal Anda hari itu.

Tentu akan sangat menyenangkan apabila Anda bisa mendapatkan popok tersebut di sore harinya hanya dengan beberapa klik di smartphone.

 “Same-day delivery kami persiapkan untuk  membuat  pengalaman berbelanja menjadi lebih mudah dan cepat. Hal inilah  yang menjadi dasar dari visi kami dan fitur ini adalah salah satu prioritas dalam strategi inisiatif kami,” ucapnya.

Layanan ini memang menjadi sebuah tantangan bagi e-commerce pada umumnya. Bahkan Ebay, perusahaan e-commerce raksasa dari Amerika, menutup layanan same-day delivery yang bernama “Ebay Now” pada tahun 2015.

Akankah Orami sukses dengan layanan baru tersebut, atau akan bernasib sama seperti Ebay? Kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.