Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Top Property Award 2017

Majalah property-in dan SurveyOne kembali menyelenggarakan penghargaan tertinggi di dunia property Indonesia, Top Property Award 2017.

Top Property Award 2017 diberikan kepada para developer, bank, broker, produk dan merek dengan performa puncak di dunia properti Indonesia.

Berbeda dengan penghargaan di dunia properti lain yang berdasarkan penjurian, para pemenang Top Property Award 2017 murni merupakan pilihan konsumen sehingga obyektivitasnya terjaga.

Para pemenang terpilih melalui survei yang dilakukan SurveyOne  terhadap 2.500 responden di 11 kota (Jakarta, Bekasi-Karawang, Bogor, Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Balikpapan).

David S Simatupang, Editor in Chief Majalah Property-InSurvei tersebut menggunakan metode multistage random sampling dengan wawancara tatap muka terhadap 2.500 responden yang terdiri dari 2 panel responden.

Untuk kategori properti, responden yang disurvei terdiri dari 2 kriteria yaitu publik (pemilik properti dengan tingkat pengeluaran A dan A+, usia 25 tahun ke atas) dan investor (responden yang memiliki investasi properti sedikitnya bernilai 1 miliar rupiah di luar tempat tinggal responden).

Untuk kategori produk pendukung properti , responden terdiri dari (pemilik properti dengan tingkat pengeluaran A dan A+, usia 25 tahun ke atas) dan profesional di industri properti seperti kontraktor, arsitek, insinyur sipil dan lainnya.

Kategori produk yang disurvei bermacam-macam. Kategori proyek terdiri dari 9 sub-kategori, yaitu perumahan, apartemen, kota mandiri, superblock, kawasan industry, mal, hotel, kondotel, dan taman rekreasi.

David S Simatupang, Editor in Chief Majalah Property-In sedang menyematkan pin top property achiverSedangkan untuk kategori layanan dan produk pendukung properti terdiri dari 99 sub-kategori, mulai dari bank pemberi KPR/KPA, broker properti, supermarket bahan bangunan, hingga beragam jenis perkakas dan bahan bangunan seperti keramik lantai, cat, keran air, pipa paralon, atap baja, bor, sekop dan banyak lagi.

“Tahun ini animo para pemenang bertambah tinggi. Kami berharap  penghargaan ini akan semakin menumbuhkan semangat berkompetisi para pelaku industry property dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen,” ujar David S Simatupang, Editor in Chief Majalah Property-In.

Menurut David, penghargaan ini dapat dipakai sebagai bahan evaluasi (benchmarking) perusahaan untuk menilai kinerja produknya dibandingkan dengan competitor.

Selain itu, logo Top Property Award juga bisa digunakan sebagai sarana dalam mempromosikan produk-produk kepada konsumen dan investor properti.

“Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong industri properti nasional agar senantiasa termotivasi menciptakan karya-karya kreatif, berkualitas, dan berdaya investasi tinggi,” tutur David.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top