Lifestyle

TownSquare Soundfest! Tandai Transformasi Citos

TownSquare Entertainment, divisi baru dari TownSquare Group (PT. Graha Megaria Raya) bakal menggelar TownSquare Soundfest! Festival clubbing dan nigthlife ini rencananya akan dihelat pada Sabtu, 4 Februari 2017. Event ini menandai transformasi Cilandak TownSquare (Citos) dari shopping mall menjadi bloc party, di mana event berlangsung sepanjang hari dan sepanjang malam.

Festival ini diklaim akan memberikan pengalaman baru dari festival musik dan party. Dengan memperkenalkan konsep “Dine & Dance till Dawn”, para pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang luas dari 40 tenant F&B / Restoran-Bar-Bistro-Café di TownSquare Cilandak, bersantai dan berdansa kapanpun mereka mau. Festival ini akan dimulai pada pukul 2 siang hari dan berakhir pada dinihari berikutnya.

”Kami ingin menciptakan festival musik dan party yang unik dimana seluruh area TownSquare Cilandak / Citos akan terlibat di dalamnya – merangkul tidak hanya musik dan dancing tapi juga sebuah pengalaman kuliner dimana para festivalgoers kami akan menikmati stage festival dengan lebih dekat dan sekaligus dimanjakan oleh berbagai jenis masakan dari tenant F&B kami,” jelas Arthur Yudhistira Bubu, Vice President PT. Graha Megaria Raya.

foto: Bali.org

foto: Bali.org

Arthur mengatakan, tiket masuk ke TownSquare Soundfest dijual Rp 1,200,000 nett. Harga tiket sudah berikut satu voucher senilai Rp200.000.TownSquare Soundfest rencananya akan dijadikan festival tahunan, dan akan menarik sekitar 4 ribu pengunjung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top