Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tyme Digital, Buka Rekening Hanya 10 Menit Dari Bank Commonwealth

Pernah mengalami pembukaan tabungan dengan proses yang panjang??lelah menunggu?malas antri dibagian pelayanan hanya untuk membuka rekening??. Semua hal diatas tidak akan terjadi lagi dengan Tyme Digital, sebuah platform perbankan digital onboarding pertama di Indonesia dari Bank Commonwealth yang memungkinkan nasabah baru membuka tabungan dalam waktu kurang dari 10 menit. Seluruh proses pembukaan tabungan dengan mesin ini akan dilakukan secara digital, mulai dari awal sampai mendapatkan kartu ATM tanpa perlu antri di cabang

(ki-ka) Director of Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi, President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati,  Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), dan  Director of SME & Corporate Strategy Bank Commonwealth  Ida Apulia Simatupang dalam acara peluncuran Tyme Digital. Foto: Istimewa

Dengan setoran awal IDR 500.000 dan dana yang disimpan minimal IDR 100.000, nasabah sudah langsung dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Commonwealth. “Tyme Digital merupakan pionir dalam menghadirkan a new way of banking secara menyeluruh bagai nasabah. Pengalaman layanan keuangan kami secara digital akan jauh berbeda karena jauh lebih cepat, paperless sehingga tidak perlu mengisi formulir. Tyme Digital ditargetkan akan hadir di 500 lokasi di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2018”, ujar Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth.

Pada momen ini pula diserahkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai  platform pembukaan rekening pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital end-to-end (kartu ATM aktif, Mobile Banking dan Internet Banking) dalam waktu kurang dari 10 menit.

Rian Kaslan, Head of Corporate Strategy & Digital Solutions Bank Commonwealth mengatakan bahwa Tyme Digital akan hadir di supermarket, restoran, pusat perbelanjaan dan berbagai tempat umum lainnya karena ingin membuat nasabah merasa lebih nyaman untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Dengan membuka tabungan melalui Tyme Digital, nasabah akan mendapat layanan perbankan seperti Commonwealth KTA, produk reksa dana, asuransi, KPR, pinjaman UKM, dll.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top