Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Promo Ekslusif dari Blue Bird untuk Pelanggan

Jakarta, Marketingcoid Merayakan ualng tahun ke-45, Blue Bird berkolaborasi dengan Mastercard  menawarkan keuntungan ekslusif kepada pelanggan Blue Bird pemegang kartu Mastercard.

Kolaborasi keduanya berlaku dalam 2 periode, di mana periode pertama akan berlangsung mulai dari 12 hingga 14 Mei 2017. Sementara periode kedua berlangsung dari 19 hingga 21 Mei 2017.

blue bird

Setiap pelanggan yang memesan dengan aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MCBB45, berhak mendapatkan potongan hingga Rp45.000,- (berlaku minimum pembayaran yang berbeda di setiap daerah). Promo ini berlaku untuk maksimal 10 kali pemakaian.

 Sigit Priawan Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk mengatakan, kolaborasi ini menegaskan komitmen perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan serta kenyamanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari, baik pada saat ini maupun di saat mendatang.

Sementara itu, Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia & Brunei, Mastercard mengatakan, Mastercard sangat mengapresiasi inovasi berkelanjutan dari Blue Bird untuk senantiasa memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, khususnya melalui aplikasi pemesanan My Blue Bird serta fitur pembayaran non-tunai yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

“Kami melihat bahwa beragam inovasi yang dikembangkan Blue Bird menjadi jawaban yang tepat atas masifnya perkembangan teknologi yang telah mempengaruhi gaya hidup konsumen, di mana saat ini mereka semakin menuntut layanan yang lebih praktis, cepat dan menguntungkan, termasuk dalam hal transportasi.”

Mastercard Mobile Shopping 2017 mengungkapkan bahwa hingga akhir 2016, terdapat sebanyak 58,5% responden di Indonesia yang cukup aktif menggunakan smartphone mereka untuk melakukan aktivitas pembelian secara online selama tiga bulan terakhir, naik tiga persen dari tahun sebelumnya.

“Dengan luasnya jaringan serta besarnya jumlah armada taksi Blue Bird yang terhubung dengan aplikasi My Blue Bird, kemitraan jangka panjang ini merupakan sebuah wujud nyata dari komitmen Blue Bird dan Mastercard dalam mendorong masyarakat untuk membantu mempercepat pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia, sembari mengedukasi mereka mengenai manfaat dan keuntungan dari transaksi non-tunai,” ujar Safdar Khan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top