Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Unit Orient Apartment Sudah Laris 30%

Orient Apartment yang berlokaksi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, dilaporkan sudah membukukan penjualan lebih dari 30% dari total unit yang disediakan. Penjualan tersebut dicapai saat dan setelah acara seremonial di Galeri Pemasaran Oyama Plaza.

apartemen orient

Orient Apartment berdiri di atas lahan lahan sekitar 1 hektar. Apartemen tersebut akan berdampingan dengan Hotel Aston Sunter yang dikelola oleh Archipelago Internasional.

Stephen Odang, Direktur Bisnis Oyama Development menjelaskan, aspek terbaik dari Orient adalah lokasinya yang strategis dan kualitas keseluruhan proyek. Orient memiliki akses langsung ke Bandara Sukarno-Hatta dan gerbang Tol Jagorawi.

“Ketika kita membuat proyek ini, kami ingin memenuhi tidak hanya kebutuhan dasar untuk kehidupan yang praktis, tetapi dalam misi kami untuk membuat para penghuni merasa di rumah juga. Sebuah oase untuk mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan,” papar Stephen dal jumpa pers, di Galeri Oyama Plaza, Jakarta Utara (7/4/17).

Sementara itu, Atelier Cosmos Gozali, konsultan arsitektur Orient mengatakan, Orient dibangun dengan memperhatikan target pasar yang dibidik, yakni anak-anak muda. “Ada ruang terbuka seperti fasilitas olahraga untuk mendukung interaksi antara warga,” tuturnya.

Untuk mempercantik eksterior, Orient antara lain akan menggunakan bambu Cosmos di bagian muka. Cosmos mengklaim, penggunaan material bambu lokal pada highrisk building merupakan yang pertama di Indonesia.

Proyek Orient yang direncanakan rampung pada Juni 2019, menawarkan hunian jenis studio dengan 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur. Fasilitas yang disediakan antara lain Kolam Renang, Sky Garden, Yoga Deck, standar management Aston Oyama Hotel, dan keamanan 24 jam.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top