Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Urbanhire Raih Pendanaan Pra Seri-A

Perusahaan teknologi di bidang rekrutmen, Urbanhire, mengumumkan pendanaan investasi Pra-Seri A yang dipimpin oleh Convergence Ventures, 500Startups, Tortola Capital, Denali Capital, dan Intrafood Group.

Dana tersebut akan digunakan Urbanhire untuk memperluas jangkauan nasional dan regional, membangun kapabilitas penjualan dan pemasaran, serta mempercepat pengembangan produk seperti pencocokan algoritmik antara pencari kerja dan perusahaan.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) Triawan Munaf mengatakan, pendanaan ini adalah bukti bahwa startup teknologi di Indonesia sudah mulai dilirik modal ventura sekelas Silicon Valley. “Kami turut bangga akan pendanaan yang diraih Urbanhire,” ujarnya.

Didirikan pada 2016, Urbanhire membantu perusahaan skala menengah hingga besar dalam pengelolaan proses rekrutmen. Platform SaaS (Software-as-a-Service) Urbanhire memiliki fitur- fitur yang memungkinkan perekrutan yang lebih efisien, termasuk fitur distribusi lowongan kerja instan ke lebih dari 40 portal seperti KompasKarier, Indeed, Glassdoor, LinkedIn, dan banyak lagi, hal ini sangat membantu pengguna untuk menghilangkan kendala memasang lowongan berulang di berbagai portal.

Sistem pelacakan pelamar yang komprehensif, pencarian resume, dan platform kolaborasi yang membantu tim berkomunikasi secara efektif selama proses seleksi rekrutmen untuk membuat keputusan perekrutan yang tepat.

Urbanhire telah memiliki lebih dari 2000 entitas bisnis yang menggunakan Urbanhire sebagai sistem perekrutan mereka termasuk perusahaan-perusahaan besar seperti Grup Gunung Sewu, BPJS Kesehatan, Grup MPM, PT Elnusa Tbk., Grup Kompas, dan BizNet Gio.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top