Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Verifone Yang Bukan Merek Telepon

Marketing.co.id – Semakin berkembangnya E-Commerce yang ada di Indonesia, membuat konsumen semakin dimanjakan dalam berbelanja dengan menggunakan kartu kredit. Bank-bank menawarkan potongan harga yang besar dan menarik sehingga konsumen semakin senang berbelanja online. Indonesia mengalami pertumbuhan dalam penerimaan kartu pembayaran dengan peningkatan volume transaksi sebesar 124% di tahun 2015 (Lafferty Group), membuat banyak perusahaan asing melirik Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar yang memikat. Verifone sebagai sebuah merk terkenal di dunia dalam bidang penyedia mesin gesek kartu (EDC Merchant) melihat peluang yang sangat menggiurkan ini. Adanya tehnologi canggih yang disematkan di terminal Verifone membuat alat ini menjadi mempermudah interaksi antara merchant dan mitra dengan konsumen lewat berbagai kemampuan keamanan yang ditawarkan.

Mesin gesek kartu merk Verifone

Mesin gesek kartu merk Verifone. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

Dengan menggandeng beberapa bank ternama sebagai mitra, Verifone menginginkan kerjasama dengan UMKM  sehingga dapat membantu penjualan online mereka secara cepat. Di lain pihak, dukungan mesin yang bandel membuat Verifone mengembangkan inovasi yang memungkinkan kedepannya merchant bisa hanya bertransaksi melalui telepon pintar dengan menggunakan terminal yang mereka sediakan.
Di waktu yang bersamaan, Verifone juga memperkenalkan Irni Palar sebagai General Manager Verifone di Indonesia, setelah sebelumnya berkarir sebagai Direktur di Mastercard Indonesia. Dengan dukungan tim yang solid, Irni bertekad membawa Verifone lebih dikenal dalam inovasi pembayaran serta memperkuat kemitraaan lokal. Edukasi akan menjadi senjata agresif bagi Verifone untuk memperkenalkan produknya kepada para mitra.

Irni Palar, General Manager Verifone Indonesia

Irni Palar, General Manager Verifone Indonesia. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top