Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi produsen smartphone. Salah satu yang menjadi perhatian saat ini adalah adanya tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih. Untuk itu, melanjutkan komitmen sebagai produsen selfie smartphone, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.

vivo v5s

Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, menyampaikan, “Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat.” Ujar Edy. Melalui Vivo V5s, Vivo Smartphone mengejar kesempurnaan pengalaman selfie konsumen dengan meningkatkan performa kamera depan untuk dapat menghasilkan magical clear selfie.

Fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfie seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional sekaligus juga menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim. Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, menambahkan, “Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5.”

Kemeriahan acara peluncuran Vivo V5Plus didukung oleh kehadiran jajaran Ambassador yaitu Agnez Mo, Pevita Pearce, serta Afgansyah Reza. Ditambah lagi dengan nama-nama Ambassador baru seperti Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar yang menambahkan panjang jajaran Ambassador Vivo Smartphone. Vivo Smartphone pun menunjuk Nicoline Patricia Malina, fotografer profesional dan model sebagai Chief Selfie Officer yang akan selalu membagi tips tentang #perfectselfie. Kesemuanya adalah selebriti muda sukses yang merepresentasikan karakter pelanggan Vivo Smartphone yang modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru, dan selalu tertarik pada inovasi inovasi terbaru smartphone yang memudahkan pelanggan seperti mobile photography dan Hi-FI audio.

Dalam momen ini, Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai fans club Vivo resmi. Vivo percaya bahwa kesuksesan itu selalu diraih bersama dengan para konsumen setia dan juga Vivo Fans yang merupakan bagian dari keluarga besar Vivo. Vivo Smartphone percaya bahwa mereka yang selalu mengiringi perjalanan sejak Vivo Smartphone masuk di Indonesia.

“Hari ini kami mengumpulkan 100 anggota pertama dari Vivo Club Indonesia. Kami menaruh apresiasi tinggi pada mereka dan berharap dapat terus merayakan momen sempurna bersama dengan para Vivo Fans,” tambah Eddy. Konsumen dapat dengan mudah bergabung dengan Vivo Club Indonesia hanya dengan mengakses dan mendaftar melalui Facebook Page Vivo Smartphone.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top