Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

White Horse Group Luncurkan Website dan Mobile Apps Pemesanan Bus Online

PT. WEHA Transportasi Indonesia,Tbk. (White Horse Group) tahun ini telah berusia 16 tahun dan untuk merayakannya mereka meluncurkan layanan terbaru. Layanan terbaru ini adalah layanan pemesanan bus secara online melalui website mereka dan aplikasi White Horse.

white horse

Website dan aplikasi yang diluncurkan pada 11/09/2017 ini bertujuan untuk memudahkan dan mempercepat proses pemesanan bus dengan fleksibilitas yaitu dapat dipesan dari mana saja dan kapan saja.

Layanan digital terbaru ini juga dijamin oleh pihak White Horse bisa memberikan keamanan bertransaksi secara online. Selain itu, Perseroan juga menawarkan harga penyewaan yang kompetitif serta keamanan dan kemudahan pembayaran secara online.

Adapun kelebihan dari penggunaan Online Booking ini antara lain: Perseroan menawarkan jasa penyediaan bus yang tidak terbatas dengan armada Perseroan namun juga didukung oleh mitra transportasi penyewaan bus lainnya dengan standar keamanan dan layanan minimal sama dengan White Horse, dengan demikian kapasitas layanan Online Booking ini menjadi lebih besar.

white horse

Dengan GPS yang terpasang di seluruh unit White Horse, pelanggan dapat mengakses posisi unit yang dipesan melalui aplikasi Booking Online dengan mudah. Tersedia berbagai metode pembayaran, antara lain kartu kredit, pembayaran melalui modern market, virtual account, dan lainnya. Untuk mengapresiasi pelanggan yang telah bertransaksi di Online Booking dan dilanjutkan dengan berbagi informasi di social media, pelanggan akan mendapatkan point reward. Di akhir perjalanan, pelanggan dapat memberikan masukkan atas pelayanan Perseroan melalui rating score dengan mencantumkan bintang sesuai dengan tingkat kepuasan pelanggan.

Saat ini, daerah operasional dari pemesanan online masih terbatas pada Jabodetabek, dan dalam waktu dekat akan dibuka untuk daerah Bali dan Jawa Tengah. Dan Perseroan menargetkan dalam waktu 3 tahun, daerah operasi telah berkembang di kota besar dan daerah destinasi wisata di Indonesia baik melalui pembukaan kantor cabang maupun dengan kerjasama dengan mitra transportasi lokal kota/daerah tersebut.

 

Wicaksono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top