Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Wrangler Hidupkan Kembali Original Retro 70-an

Ibarat roda dan bumi yang selalu berputar, tren fashion pada dasarnya juga demikian. Tidak heran, barang-barang yang sempat ngetren di masa lalu pun ada kalanya pasti akan kembali digemari di masa depan. Seperti halnya yang dilakukan Wrangler-apparel asal Amerika. Menginjak usianya yang ke 70 (sejak 1947), jenama yang identik dengan jeans dan denim ini meluncurkan kampanye global dan koleksi dari karya terbarunya. Sebagaimana ciri khas Wrangler, denim revolusioner dan gaya original retro 70-an pun menjadi tema besar yang dihidupkan kembali.

wrangler indonesia

Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia.

Ciri khas denim koleksi bergaya original retro 70-an tersebut berupa potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek berkancing. Detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Denim di koleksi terbaru Wrangler ini juga hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah. Ornamen pelengkap yakni grafik warna pelangi khas 70-an pada koleksi sweatshirt juga vest pun menambah nuansa retro.

wrangler indonesia

Koleksi Terbaru Wrangler Original Retro 70-an

Pelangi dipilih Wrangler sebagai simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler. Koleksi original retro ini akan tersedia di 26 outlet & lebih dari 170 counter Wrangler yang tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia. Inovasi terus menerus dalam hal produk ini merupakan salah satu dari empat strategi pemasaran yang diusung Wrangler.

“Empat rinsip dasarnya adalah Good product, up to date style, affordable price, & sebaran outlet yang mudah di temukan di seluruh Indonesia. Kami selalu berupaya memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan experience berkesan bagi para pemakainya,” tutur Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbarunya tersebut, Wrangler juga me-relaunch Logo dengan huruf “Kabel”. Liga menambahkan, hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi original retro 70-an ini diharapkan akan membawa nostalgia akan mode yang trendi di jamannya.

Angelina M. Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top