Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
Headline

Cari Rumah 75 Juta-an? Kunjungi Jakarta Property Week 2015

(Kiri-Ka) M. Hidayat - Sekjen DPP APERSI, Syarif Burhanuddin - Dirjen Pengadaan Rumah Kemenpupera, Ignatius Untung - Country General Manager membuka Jakarta Property Week 2015

(Kiri-Ka) M. Hidayat – Sekjen DPP APERSI, Syarif Burhanuddin – Dirjen Pengadaan Rumah Kemenpupera, Ignatius Untung – Country General Manager membuka Jakarta Property Week 2015

Ditengah pertumbuhan properti yang melemah, Rumah123.com berinisiatif menghadirkan Jakarta Property Week 2015 untuk ikut membantu mengembalikan dinamisme industri properti di Indonesia.

Bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Property Week hari ini (17/9) resmi dibuka oleh Syarif Burhanuddin, Dirjen Pengadaan Rumah Kemenpupera.

Pameran properti yang akan berlangsung selama 4 hari (mulai dari 17-20 September) ini diikuti lebih dari 140 exhibitors.

Mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, pameran ini hadir dengan konsep buying, building & living yang memberikan pengunjung pengalaman berbelanja properti dalam satu tempat.

Di sana, Anda dapat menemukan berbagai pilihan projek terbaru dari para pengembang, pilihan rumah terjangkau mulai dari 75 Juta rupiah, garage sale untuk perlengkapan rumah tangga, hingga pilihan berbagai bank serta ratusan listing secondary house.

Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com berharap, Jakarta Property Week dapat menjadi oase segar di tengah lesunya industri properti tahun ini, diperlukan adanya suatu inovasi bagi property expo untuk menjangkau masyarakat lebih luas.

Kenalkan VR123

Dalam kesempatan tersebut, Rumah123 juga mengenalkan VR123, yaitu sebuah produk inovatif untuk membantu developer Indonesia menghadirkan konsep show unit mereka dalam bentuk 3D virtual reality.

“VR123 menghadirkan pengalaman berbeda bagi calon pembeli dan investor properti, di sisi lain pengembang dapat menghadirkan showroom mereka di manapun dan menampilkan perkembangan terbaru dari projek masing-masing dalam sebuah perangkat multimedia,” tambah Ignatius Untung.

beberapa pengunjung sedang melihat-lihat listing rumah di jakarta property week 2015Banyak Promo

Untuk menggoda masyarakat agar hadir, Rumah123.com mengadakan berbagai program seru selama acara berlangsung, seperti talkshow dan seminar, konsultasi desain interior, feng shui serta konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis.

Rumah123.com juga menyelenggarakan program promosi dengan total hadiah ratusan juta rupiah sepanjang 4 hari penyelenggaraan acara.

Program promosi tersebut dibagi ke dalam beberapa aktivitas seperti lucky visitor untuk mereka yang melakukan pendaftaran lebih awal maupun di tempat, Best Photo Wall dan Treasure Huntserta bagi pengunjung yang melakukan transaksi memiliki kesempatan yang sama membawa pulang hadiah menarik.

Jakarta Property Week ternyata tidak hanya diikuti oleh pengembang lokal saja, ada juga pengembang internasional seperti Alveo Land dengan project development berbasis di Philipina. Yuk, ke Jakarta Property Week 2015!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top