News & Event

Yuk Ke Jalur Kerja Expo 2016, Banyak Lowongan Kerja!

Di tengah persaingan dunia kerja yang semakin ketat, Jalurkerja.com menyelenggarakan acara bursa kerja pada 14-15 Desember  2016, di Patra Jasa Office Tower, Jakarta.

Sekitar 40 perusahaan nasional dan multinasional turut berpartisipasi, di antaranya Samsung Electronics, Bank Syariah Mandiri, Mitra Adi Perkasa, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan total 3000 lowongan kerja tersedia bagi lulusan SMA hingga S2.

jalurkerja.comCEO Jalurkerja.com Arsyih Hanifah mengatakan, jalur kerja expo dibanding bursa kerja lainnya sangat berbeda. Dimana para peserta dapat mengikuti berbagai pelatihan, seminar dan talkshow bisnis syariah dari para profesional seperti Andrie Wongso, Charles Bona Sirait, dan Mia Mariane.

Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan wawancara dan tes langsung dengan perusahaan, serta kesempatan mendapatkan test TOEIC gratis dari internasional centre untuk 100 pendaftar pertama.

“Kami memberikan beragam pengalaman baru bagi para pencari kerja, naik dengan adanya pelatihan seputar dunia kerja, wawancara langsung hingga sarana curhat kerja,” ujar Arsyih.

Lebih lanjut Arsyih menjelaskan, Jalurkerja.com merupakan  job portal pertama di Indonesia yang memiliki menu khusus informasi lowongan kerja syariah di Indonesia. “Saat ini sudah banyak jurusan syariah dan kami ingin memfasilitasi mereka,” kata Arsyih

Selama 2 hari Jalur Kerja Expo 2016 berlangsung Arsyih menargetkan 4000 pencari kerja. “kami menargetkan 4000 pengunjung,”ujar Arsyih.

Dalam Jalur Kerja Expo 2016 juga dilakukan penandatanganan kerja sama   antara Jalurkerja.com dengan LPNU (Lembaga Perekonomian Nahdatul Ulama), Gerakan Pemuda Anshor, Korps Alumni Forum Studi Ekonomi Islam (KA FoSEI) FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), dan Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Asuransi (STIMRA).

Dengan adanya kerja sama ini setiap alumni yang lulus nantinya akan secara otomatis masuk database Jalurkerja.com.  Setelah itu, mereka akan mendapatkan update seputar lowongan kerja terbaru.

Tahun depan, kata Arsyih, Jalurkerja.com menargetkan minimal 300.000 database. Untuk mencapai angka tersebut, Jalurkerja.com akan mengadakan seminar, roadshow, dan aktifitas marketing di internet.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top