1.000 Agen MDRT Prudential Indonesia Pecahkan Rekor

Marketing.co.id – Berita Financial I PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berhasil mencatatkan 1.000 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2020. Hal ini sekaligus menjadikan Prudential Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa Indonesia pertama yang meraih angka tersebut di sepanjang sejarah MDRT.

1.000 Agen MDRT Prudential Indonesia

Seperti diketahui, Prudential Indonesia mencatatkan 302 agen dalam keanggotaan MDRT 2017 dan jumlah ini meningkat secara signifikan sebanyak lebih dari 300% menjadi 1.000 anggota di 2020. Pertumbuhan yang sangat positif ini menunjukkan bahwa Prudential Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan jangkauannya untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Melalui PRUCekatan, Prudential Pasarkan Produk Unit Link Secara Virtual

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, “Memasuki 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia, kami bangga dapat meraih hasil terbaik sepanjang sejarah MDRT di Indonesia. Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan kesungguhan Prudential di Indonesia dan menegaskan kembali komitmen kuat kami dalam memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan senantiasa meningkatkan jumlah dan profesionalisme tenaga pemasar yang berdedikasi tinggi terhadap nasabah.”

Selain menjadi perusahaan dengan jumlah anggota terdaftar terbanyak di MDRT Indonesia, Prudential Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang berada di peringkat 15 teratas secara global dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah.

Baca Juga: Hindari Asuransi Jiwa Berpotensi Gagal Bayar, Ini 20 Perusahaan Asuransi Terkuat Secara Finansial 2020

Tak hanya itu, komitmen Prudential Indonesia yang kuat terhadap inklusivitas tenaga pemasarnya juga terlihat dari meningkatnya jumlah tenaga pemasar wanita yang bergabung dalam keanggotaan MDRT dari tahun ke tahun. Prudential Indonesia mencatat sebanyak 614 tenaga pemasar wanita telah bergabung dalam keanggotaan MDRT tahun ini, peningkatan tersebut menempatkan Prudential Indonesia di peringkat ke-12 dalam keanggotaan MDRT Global Female Member.

Miliana Marten, Country Chair MDRT Indonesia mengatakan, “Keanggotaan MDRT diakui sebagai standar tertinggi dalam bisnis asuransi jiwa dan layanan keuangan. Untuk meraih keanggotaan MDRT, dibutuhkan komitmen sungguh-sungguh dari tenaga pemasar karena keanggotaan MDRT menuntut pencapaian angka premi yang ditetapkan sesuai standar internasional.”

Dia menambahkan, keberhasilan secara profesi merupakan salah satu bagian dari kualifikasi MDRT. Kualifikasi lain mencakup mampu memenuhi standar yang sangat tinggi yaitu target premi tahun pertama yang telah ditentukan, dan tidak hanya fokus pada keuntungan pribadi atau mencari penghargaan, melainkan berupaya agar nasabah mereka memiliki ketenangan pikiran serta perencanaan keuangan jangka panjang yang lebih baik.

Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia mengatakan, “Kami sangat percaya bahwa tenaga pemasar Prudential Indonesia adalah ‘agen perubahan’, garda terdepan kami dalam mendorong literasi dan inklusi asuransi di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk mengembangkan para perencana keuangan profesional yang handal dengan terus berinvestasi melalui program pelatihan, mengembangkan keahlian mereka dengan memberikan keterampilan dan pengetahuan yang terbaik di industri.”

Salah satu inisiatif yang dilakukan Prudential Indonesia adalah MDRT Mentorship, yang terdiri dari serangkaian sesi pelatihan dan pendampingan dengan melibatkan anggota MDRT aktif, tracking dan monitoring berkala, serta berbagai seminar untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan sebagai tenaga pemasar profesional. Inisiatif lain adalah Run for MDRT. Kegiatan ini berupa roadshow anggota PRU Elite Club (PEC), yaitu tim tenaga pemasar berkualitas tinggi yang terdaftar dalam MDRT tahun berjalan, ke 8 kota berbeda di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang, Semarang, dan Batam). Selama pandemi, pertemuan dengan para tenaga pemasar di kota-kota tersebut dilakukan secara virtual.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.