10 Tips Bagi Anda yang Jualan Online

0
791

Marketing.co.id- Apakah anda berpikir untuk berjualan produk secara online? Ketika anda membuat sebuah toko online, tujuan utama anda adalah untuk menarik pengunjung.

Berikut adalah 10 tips untuk membantu memastikan bahwa toko online anda akan berhasil.

Dapatkan lalu lintas yang tepat

Konversi yang tinggi dimulai dengan mendapatkan orang-orang yang tepat untuk situs Anda. Fokuskan usaha pemasaran anda untuk mencapai lalu lintas yang berkualitas, dan pengunjung yang benar-benar tertarik pada produk anda. Rencanakan bagaimana untuk mencapai target pasar anda dan membuat mereka datang ke website anda. (Baca: Cara jitu meningkatkan konversi situs web)

Pengunjungg tidak selalu datang ke situs anda. Banyak dari mereka yang datang ke situs melalui kategori anda, bisa produk, halaman,  atau interior lainnya. Periksa statistik web anda dan mencari tahu halaman utama arahan anda, dan pastikan anda meninjau dan menguji elemen dari halaman tersebut.

Jadikan website Anda siap untuk penjualan

Tujuan anda harus mengubah pengunjung menjadi pembeli. page loading ada harus dipastikan cepat, dan berikan informasi yang memadai mengenai produk yang anda tawarkan di toko online anda sehingga pelanggan dapat memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang anda jual.

Membangun kepercayaan pelanggan

Website anda harus menyampaikan kepercayaan dan kredibilitas untuk menanamkan kepercayaan dalam pembelanja dan membuat mereka membeli. Tunjukkan bahwa anda adalah bisnis yang nyata. Memberikan informasi pelanggan tentang cara menghubungi and. Sertakan “Tentang Kami” pada website Anda. (Baca: Tips membangun kepercayaan pelanggan online)

Berikan pelanggan sinyal perlindungan dan keselamatan

Salah satu kekhawatiran tersisa dari pelanggan tentang belanja online adalah keselamatan dan keamanan informasi pribadi mereka, dan ketakutan mereka meningkat seratus kali lipat pada situs kecil. Untuk melawan rasat akut mereka, memberikan pelanggan Anda jaminan bahwa informasi mereka aman di situs web anda, gunakan lapisan soket aman (SSL) enkripsi.

Jelas menentukan kebijakan pengembalian anda

salah satu hambatan yang paling umum untuk membeli di web adalah kesulitan dalam pengembalian item. Perusahaan besar seperti Gap dan Circuit City menggunakan jaringan fisik mereka untuk memudahkan para pelanggan mereka untuk mengembalikan item yang mereka beli secara online.

Pedagang kecil tidak memiliki keuntungan ini. Untuk meningkatkan penjualan online anda, toko e-commerce Anda harus menyatakan kebijakan pengembalian dengan jelas. Ini sangatlah penting.

Tentukan siapa yang akan membayar untuk pengiriman ulang, apakah ada biaya tambahan, apa item yang memenuhi syarat untuk pengembalian dan apa item tidak dapat dikembalikan, serta kondisi barang seperti apa yang bisa ditukar.

Menyatakan kebjikan privasi anda

Salah satu komponen penting dari membangun kepercayaan online adalah privasi. Semakin banyak konsumen yang menuntut bahwa bisnis web tentukan dengan jelas bagaimaana informasi pribadi mereka dapat digunaan atau berbagi.

Menarik pelanggan untuk membeli

Jika anda mempelajari situs e-commerce besar, ada beberapa elemen yang umumnya mereka gunakan pada hompage mereka. Mereka menjual produk terbaik, promosi khusus, atau produk baru. Semua elemen ini memiliki satu tujuan yang jelas, untuk menarik perhatian pelanggan dan membuat mereka tertarik, cukup untuk pergi ke situs tersebut dan membeli produk tersebut.

Meningkatkan presentasi produk

Memimpin pelanggan untuk saluran penjualan anda. buatlah mudah bagi pengunjung untuk menggunakan dan membeli dari situs anda. berinvestasi dalam fotografi besar dan menulis deskripsi menarik dan menyalin penualan untuk produk anda. selalu memberikan pelanggan anda alasan mengapa mreka harus membeli produk.

Maksimalkan setelah peluang penjualan

Jika anda menjual di web, cara terbaik untuk meningkatkan kemungkinan pembelian berulang adalah untuk memperlakukan pelanggan dengan sebaik mungkin setelah mereka melakukan pemesanan awal. Memaksimalkan peluang cross-sell. Berikan pelanggan insentif untuk membeli dari anda lagi dengan menggunakan teknik seperti diskon dank upon. Pertimbangkan kembali kebijakan uang kembali.

CS| startinguptips

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.