HARPELNAS, 90 Perusahaan, 6000 Frontliner

0
959
harpelnas

harpelnasLebih dari 6000 frontliner dan jajaran direksi dikabarkan turut memeriahkan parade Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional), Minggu, 7 September 2014 nanti. Masih berlangsung di kisaran Monas-Bundaran HI, acara tahun ini diramalkan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Hari Pelanggan Nasional sendiri adalah satu hari dalam setahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka.

Coba bayangkan, bagaimana jika Anda tidak memiliki pelanggan? Tidak ada yang akan membeli produk Anda, keuntungan tidak bisa didapat, karyawan tidak mendapat gaji, dan Anda juga tentunya harus memutus bisnis tersebut.

Oleh karenanya, pada hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada para pelanggan. Ini juga merupakan hari dimana perusahaan-perusahaan di Indonesia, memikirkan pelanggan mereka secara mendalam, dan memberikan yang terbaik.

Jatuh pada tanggal 4 September, HARPELNAS merupakan momen yang baik, karena hari itu merupakan hari khusus untuk pelanggan. Frontier Consulting Group selaku panitia penyelenggara Hari Pelanggan Nasional menggelar berbagai kegiatan untuk pelanggan, berikut diantaranya:

  1. Rabu, 03 September 2014 pk 09.00 – 13.00 (Seminar Hari Pelanggan Nasional) dengan tema Revolusi Pelayanan “From Good to Service” bertempat di Balai Sarbini Jakarta.
  1. Selasa, 04 September (Perayaan Hari Pelanggan Nasional)

Segenap jajaran direksi dan top management perusahaan-perusahaan di Indonesia turun langsung melayani pelanggandi perusahaan masing-masing. Panitia Harpelnas bersama beberapa rekan jurnalis akan terjun ke berbagai perusahaan dan meliput kegiatan ini untuk dipublikasikan.

  1. Minggu, 07 September 2014 pk. 05.40 sd 09.00 “Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional

Parade simpatik pada acara Car Free Day di Bundaran HI ini mengambil Start : Gedung Arthaloka, Kav 2 Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat (dekat Halte Busway : Dukuh Atas 1), Finish : Gedung RRI. Jl. Medan Merdeka Barat No. 4-5, Jakarta. Kegiatan yang dilakukan adalah pemberian cindera mata bertema Harpelnas kepada pejalan kaki di sepanjang rute parade.

Semoga saja moment Hari Pelanggan Nasional ini bisa menjadi bahan renungan dan inspirasi bagi para pemimpin perusahaan untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan lebih baik lagi. Tidak hanya pada Hari Pelanggan Nasional saja, tapi juga seterusnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.