Dipercaya Masyarakat, Bogasari Tak Terkalahkan!

0
1098

 Top Brand Award , 15 Tahun Bogasari Raih Top Brand Award Dipercaya Pelanggan, Bogasari Tak Terkalahkan! 3 Merek Bogasari Raih Top Brand 2022Marketing.co.id – Award Achievers | Bogasari Kembali meraih Top Brand Award 2022. Sejak penghargaan bergengsi berskala nasional ini diluncurkan tahun 2007, Bogasari selaku produsen tepung terigu pertama dan terbesar di Indonesia selalu meraih penghargaan Top Brand untuk kategori tepung terigu.
Dimulai dari tahun 2008, atau selama 15 tahun berturut-turut, terigu merek Cakra Kembar dan Segitiga Biru meraih penghargaan Top Brand Award untuk Kategori Tepung Terigu. Bahkan di tahun 2021 dan 2022, ada 3 merek terigu produk Bogasari yang meraih penghargaan Top Brand Award, yakni Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru.
Pemenang Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara independen oleh Frontier Group. Bahkan di tahun 2018, survei Top Brand melibatkan lebih dari 12 ribu responden dan dilaksanakan serentak di 15 kota besar Indonesia. Antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Makasar, dan Denpasar.
Penghargaan Top Brand Award 2022 diberikan langsung Direktur Utama Majalah Marketing Steven Sentosa  dan Direktur Frontier Fandy Santoso kepada Andriana, Product Group Manager Bogasari di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (17/03/2022).
Andriana, Product Goup Manager Bogasari mengatakan, meraih Top Brand Award selama 15 tahun bukanlah hal yang mudah, apalagi saat ini ada puluhan perusahaan tepung terigu lainnya dengan ratusan merek yang ada di Indonesia.
“Bogasari sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk terigu Bogasari. Ini hadiah terindah di usia emas atau 50 tahun Bogasari hadir di Indonesia, karena ada 3 merek yang berhasil meraih penghargaan. Ini sekaligus amanah buat Bogasari untuk komitmen menjaga kualitas dan kepercayaan masyarakat,” ucapnya.
Ketiga merek ini sudah ada sejak Bogasari beroperasi pada 29 November 1971. Tiga merek ini memiliki spesifikasi masing-masing, sesuai dengan kebutuhan produk yang akan dihasilkan.
Tepung terigu merek Cakra Kembar adalah kategori produk dengan protein tinggi yang dikhususkan untuk mie dan roti. Sedangkan terigu Segitiga Biru adalah jenis protein sedang yang ditujukan untuk aneka makanan. Merek ketiga Kunci Biru yang dikhususkan untuk cake dan kue kering.
“Terigu Kunci Biru biasanya banyak dikonsumsi oleh para UKM dan ibu rumah tangga di bulan Ramadan, bahkan bisa naik 2-3 kali lipat dibanding bulan-bulan biasa. Makanya dengan penghargaan ini Bogasari  tidak hanya berkomitmen menjaga kualitas tapi juga ketersediaan produk di seluruh daerah,” lanjut Andriana.
Ia menambahkan, dengan mayoritas pelanggan UKM, Bogasari juga terus setia memberikan edukasi termasuk dalam situasi pandemi yang sudah 2 tahun berjalan. Ada berbagai edukasi produk, tips resep sampai dengan metode pengembangan usaha melalui platform komunikasi digital yang dimiliki Bogasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.