15 Tipe Pengguna Facebook

0
807

Facebook yang kian populer itu memiliki ragam pengguna yang unik. Ini 15 di antaranya:

  1. Si “Pengintai”: Tidak pernah mem-post apapun, tapi membaca semua posting.
  2. Si “Tukang Ketawa”: Tidak pernah berkomentar panjang, tapi hanya menuliskan LOL atau LMAO saja pada semua posting-an.
  3. Si “Mr/Mrs Populer”: Tanpa alasan yang jelas mereka mempunyai lebih dari 5.000 friends.
  4. Si “Gamer”: Memposting hanya tentang game saja setiap harinya (Mafia Wars, FarmVille, Café World dan lain-lain).
  5. Si “Pengkotbah”: Semua postingan adalah tentang Tuhan atau agama saja.
  6. Si “Maling”: Selalu mencuri update status yang dianggap menarik lalu mem-paste-nya.
  7. Si “Sinis”: Mereka yang selalu membenci hidup orang lain, bahkan hidupnya sendiri, lalu dilimpahkan semua ke semua status update-nya.
  8. Si “Kolektor”: Tidak pernah atau jarang meng-update status, tapi selalu meng-add, bergabung / join ke banyak group dan menjadi fans atas banyak hal secara acak.
  9. Si “Tukang Promosi”: Selalu memposting undangan, barang dagangan, atau event yang seringkali tidak berhubungan dengan orang yang dikirimkan.
  10. Si “Liker”: Tidak pernah mem-posting, tapi selalu mengklik “Like” di semua posting yang dilihat.
  11. Si “Pembenci”: Mereka yang selalu berharap Facebook membuat tombol “Dislike” selain tombol “Like” saja.
  12. Si “Tak-Peduli-Ejaan”: Setiap postingannya terkesan ditulis secara buru-buru karena semua kata disingkat dan semua ejaannya tidak ada yang benar.
  13. Si “Drama Queen/King”: Mereka yang selalu memposting sesuatu yang mengundang pertanyaan, tapi tidak jelas, seperti: “Luar biasa!!”, “Malesss!!!”, “Busettt!!!”, “Parah!!”, “Hore!!!”, “Gila!!!”. Sambil berharap orang lain akan bertanya ada apa, atau kenapa, tapi mereka pun seringkali tidak pernah menjelaskannya lebih lanjut.
  14. Si “Tukang Lapor”: Tak pernah absen memberitahukan semua hal yang sedang dikerjakannya, bersama siapa, dan dimana, tak peduli seberapa tak penting atau lebay-nya. Misalnya: “OTW ke kantor Thamrin”, “Lagi makan ama yayang nih”, “Meeting di Starbucks and lanjut Lounge BNI Plaza”, “Ikan pindang ama tahu isi udang enakkkk, habis ini mau mandi trus bobok”.
  15. Si “Ayam Jago/Burung Hantu”: Selalu merasa berkewajiban untuk memberitahu Facebook dan semua orang, “Selamat Pagi” dan “Selamat Malam”.

Anda termasuk yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.