2012, 1000 Unit Apartment U Residence Ditargetkan Ludes Terjual

Machjani Safrudin, GM Marketing & Sales Apartment U Residence

MARKETING, Jakarta – Sejak dipasarkan pertama kali 1,5 tahun lalu, saat pre-launching pada akhir Juli 2010, saat ini sudah sekitar 97 persen dari seluruh 1000 unit apartment U Residence yang ludes terjual. Ditargetkan ditahun 2012 ini, seluruh unit akan ludes terjual. Demikian diungkapkan Machjani Safrudin, GM Marketing & Sales Apartment U Residence saat ditemui dalam sebuah acara belum lama ini di Karawaci, Tangerang.

“Penjualan apartment U Residence sangat pesat. Ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen yang luar biasa terhadap U Residence,” katanya.

Menurutnya, apartment U Residence dirancang bagi penghuni yang bergaya hidup modern dan simple. Segmen yang dibidik adalah mahasiswa dan kaum ekspatriat. Lokasinya sangat strategis yaitu terletak dikawasan Supermal Karawaci seluas 13 hektar dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti universitas, hotel bintang lima, lapangan golf, rumah sakit internasional, gedung perkantoran serta akses langsung keluar-masuk tol.

Ditambahkan, progress pembangunan diakhir Februari 2012 ini, sudah mencapai lantai 17 dari 40 lantai yang dibangun. Ia optimis, unit-unit apartment U Residence yang dipasarkan akan terserap seluruhnya oleh pasar, mengingat masih tingginya permintaan masyarakat akan hunian apartment, baik sebagai sarana tempat tinggal maupun untuk investasi.

Apartment U Residence didevelop oleh PT Supermal Karawaci dan direncanakan akan siap huni pada pertengahan tahun 2013. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.