22.000 Ice Cream Gratis Meriahkan Ulang Tahun ke-22 Waroeng Steak & Shake

22.000 Ice Cream Gratis Meriahkan Ulang Tahun ke-22 Waroeng Steak & Shake raih rekor muriMarketing.co.id – Berita Marketing | Restoran yang terkenal dengan tagline “Steaknya Indonesia” baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 pada 4 September lalu. Mampu bertahan selama 2 dekade dan tetap jadi pilihan customer tentu menjadi sebuah prestasi bagi Waroeng Steak & Shake.

Rangkaian acara milad ini diisi dengan banyak agenda, diantaraya penerimaan Rekor Muri, pembagian 22.000 ice cream gratis, dan lomba mewarnai yang dilaksanakan dibeberapa outlet seluruh Indonesia.

Mengusung tema “Selalu Ada Cerita”, Waroeng Steak & Shake ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan yang berawal dari tahun 2000.

Wujud kebahagiaan dengan membagikan 22.000 cup ice cream pada setiap pelanggan dan 1000 balon pada anak-anak secara gratis yang tersebar diseluruh outlet Waroeng Steak & Shake. Ice cream dan balon dibagikan pada setiap customer yang datang ke kasir.

“Kami ingin semua customer bernostalgia, dengan tema Selalu Ada Cerita. Mengingatkan kembali pengalaman dan kesan dari semua pelanggan setia selama 22 tahun Waroeng Steak menemani. Eksistensi ini juga membuktikan masyarakat Indonesia selalu mendukung produk lokal dan bangga dengan merek asli Indonesia,” ujar Darwoto, Manager Marketing Waroeng Steak & Shake.

Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menetapkan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran steak halal cabang terbanyak bertepatan dengan milad ke-22. Waroeng Steak saat ini memiliki total outlet sebanyak 97 cabang yang tersebar di 29 kabupaten/kota.

Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake telah tersertifikasi halal MUI sejak tahun 2009. Waroeng Steak & Shake juga telah selesai melakukan proses migrasi sertifikasi halal secara Nasional di LPPOM MUI Pusat dan mendapatkan ketetapan halal MUI serta Sertifikat Halal dari BPJPH dengan nilai A atau sangat baik dari LPPOM MUI dalam penerapan sistem jaminan. Belum lama ini restoran dengan tagline Steaknya Indonesia ini juga mendapat penghargaan Top Brand Award 2022 dan Top Digital PR Award.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.