3 Hal yang Membuat Sinar Mas Land Raih Marketing Award 2014

0
1028

Sinar mas landSinar Mas Land berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, kategori The Best Experiental marketing dan The Best in Green Marketing, dalam ajang Marketing Award 2014 yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta (29/10).

Bramamesta Bagjanata, Head of Corporate Marketing Communication Sinar Mas Land senang dengan penghargaan yang diterimanya.

Menurutnya ketika penjurian Marketing Award 2014, ia berbicara banyak tentang tiga hal, yakni marketing campaign, experiental marketing, dan green marketing.

Untuk marketing campaign sendiri, ia lebih banyak menjelaskan pada strategi apa saja yang telah perusahaan lakukan di sepanjang tahun 2013-2014. “Yang pasti apapun strategi campaign yang kami lakukan harus berkesinambungan,” katanya. Dari marketing campaign ini, Sinar mas Land berharap brand awareness perusahaan akan terus meningkat.

Sementara dari sisi experiental marketing, dirinya menjelaskan bagaimana sejak 2-3 tahun terakhir perusahaan tidak hanya fokus pada potensi market saja, tapi juga ke pelajar, mahasiswa dan yang paling penting adalah ke jurnalis (media).
“Kami melakukan berbagai macam aktivitas yang memang dibuat untuk banyak pihak. Hal itu ternyata sangat efektif. Untuk media misalnya, kami lah satu-satunya perusahaan properti di Indonesia yang diliput paling tinggi dari seluruh media, dua kali lipat lebih tinggi dibanding kompetitor,” katanya lagi.

Sedangkan untuk green marketing, Sinar Mas Land lebih menonjolkan bahwa perusahaan sangat peduli akan empowerment. Tidak hanya dari tumbuh-tumbuhannya, tapi dari sisi pembangunannya pun berkesinambungan dengan komunikasi perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.