3 Produk TOP 1 Sabet Top Brand Award 2016

TOP 1 borong penghargaan Top Brand Award 2016
Chairman Forntier Consulting Group Handi Irawan dan Chief Finance and Operating Officers PT Topindo Atlas Asia Yonky Saputra Sim

Oli TOP 1 kembali meraih penghargaan Top Brand. Di tahun 2016 ini, TOP 1 kembali memenangkan penghargaan untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar.

Penghargaan Top Brand Award 2016 diberikan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing kepada PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek TOP 1 di Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta (2/2).

Chief Finance and Operating Officers PT Topindo Atlas Asia, Yonky Saputra Sim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen di mana pun berada.

“Terima kasih konsumen setia TOP 1 di mana pun anda berada, berkat dukungan kalian, Top Brand Awards yang sudah kami raih sejak tahun 2008 kini berhasil kami pertahankan. Semoga penghargaan ini bisa terus memacu kami untuk menyediakan yang terbaik untuk konsumen,” katanya.

Satu hal menarik yang didapat TOP 1 di Top Brand Award 2016 adalah kemenangan untuk tiga kategori produk. Seperti diketahui, Top Brand Awards untuk kategori aditif bahan bakar mulai diraih TOP 1 pada 2015. Produk aditif bahan bakar yang diproduksi TOP 1 adalah TOP 1 Power Booster.

Yonky menjelaskan, TOP 1 Power Booster merupakan salah satu produk yang digemari rekan-rekan komunitas otomotif. TOP 1 Power Booster adalah cairan yang sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar, sampai ruang bakar.

Selain membersihkan ruang bakar dan komponen lainnya, TOP 1 Power Booster juga sanggup meningkatkan kadar oktan bahan bakar.

Namun, harus diingat bahwasanya prinsip TOP 1 Power Booster adalah ‘cairan pembersih.’ Inilah yang membuatnya lebih unggul ketimbang cairan aditif lain di pasaran.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang dianugerahi kepada merek paling berpengaruh di Indonesia. Logo Top Brand adalah logo yang paling banyak dipakai di kemasan, iklan promosi maupun outlet-outlet.

Bagaimana merek-merek tersebut bisa meraih Top Brand, adalah melalui riset yang dilakukan kepada Survei ini melibatkan 14.000 responden.

Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index (TBI).

Untuk oli mobil, TOP 1 meraih nilai TBI 16,4 persen, dan untuk oli motor 28,1 persen. Sementara untuk kategori aditif bahan bakar, TOP 1 mendapat nilai TBI sebesar 44,6 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.