4 Aktivitas Favorit Nisya Saadi Ahmad di Bulan Ramadan 2022

0
517
ramadan 2022

ramadan 2022Marketing.co.id – berita Lifestyle | Ramadan 2022 bagi Artis dan penyanyi Nisya Saadia Ahmad merupakan salah satu momen spesial yang kerap ia manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar.

Meski kedua kakak dan adiknya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, telah membangun rumah tangganya masing-masing, nyatanya hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Nisya untuk tetap menjaga kedekatan serta kekompakan dengan kedua saudaranya.

“Sebagai seseorang yang family-oriented, menghabiskan waktu bersama seluruh keluarga termasuk kakak, adik, dan anggota keluarga lainnya menjadi sangat penting agar hubungan tetap kompak dan harmonis. Bagiku, hubungan yang hangat dan kuat itu bukan hanya karena ikatan keluarga, namun juga effort untuk meluangkan waktu bersama. Dengan berbagai kesibukan masing-masing, quality time bersama sesingkat apa pun harus sangat dimaksimalkan,” ungkap Nisya.

Merayakan bulan Ramadan 2022 yang penuh kehangatan dan kebersamaan ini, Nisya pun membagikan beberapa aktivitas favorit yang biasa ia lakukan untuk menjaga kekompakan dengan kakak dan adik:

Jadwalkan waktu kumpul dan persiapkan agenda spesial Ramadan

Quality time bersama kedua saudaranya menjadi salah satu hal yang dinantikan Nisya di bulan Ramadan. Walau di tengah kesibukan masing-masing, namun Nisya, Raffi, Syahnaz, dan sang ibu selalu menyempatkan waktu khusus untuk kumpul bersama.

Untungnya, kediaman Nisya tidak jauh dari rumah sang kakak dan adik, sehingga ia dapat dengan nyaman merencanakan kegiatan khas Ramadan bersama, seperti bukber, salat Id, hingga mengunjungi rumah nenek bersama.

“Di tahun ini, agenda bersama yang spesial dan kami nantikan adalah mudik ke Bandung, lantaran selama dua tahun terakhir kami tidak bisa mudik karena pandemi,” ujar Nisya.

Bernostalgia lewat kebiasaan masa kecil

Bagi banyak orang, Ramadan lekat dengan memori dan kebiasaan di masa kecil yang terkenang hingga sekarang. Begitu pula yang dirasakan oleh Nisya. Ia mengaku memiliki kenangan masa kecil yang tak pernah dilupakan, yaitu menyantap martabak bersama Raffi dan Syahnaz.

“Dulu di bulan Ramadan, almarhum Papa setiap hari beli martabak manis, dan momen makan bersama dengan Aa Raffi dan Syahnaz selalu melekat di ingatan aku,” kenang Nisya.

Hingga kini, Nisya pun kerap melengkapi menu bukber keluarga dengan santapan martabak manis kesukaannya. Selain menjadi ajang bernostalgia, momen-momen sederhana namun sarat makna seperti inilah yang dirindukan oleh Nisya dari bulan Ramadan bersama keluarga.

Ekspresikan bahasa cinta kepada saudara dan keluarga

Kesempatan untuk quality time di bulan Ramadan tidak hanya Nisya manfaatkan untuk menjaga hubungan dengan kakak dan adiknya saja, melainkan juga dengan keponakan serta saudara-saudara iparnya.

Menyadari pentingnya mengekspresikan rasa sayang kepada kakak, adik, serta keluarganya, Nisya kerap melakukan hal-hal sederhana yang dapat mempererat hubungannya, seperti melakukan video call secara rutin apabila sedang tidak bertemu.

“Menurutku, usaha untuk bisa selalu dekat dengan keponakan dan keluarga dari saudara-saudaraku tidak harus melalui gestur yang besar, tapi bisa juga dengan hal simpel. Misalnya, saat bukber atau merayakan Lebaran bareng keluarga, aku suka bawa hadiah kecil untuk mereka. Nah, di momen Lebaran nanti, walau ada banyak anggota keluarga lain yang tinggal berjauhan, tapi aku senang sekali karena sekarang ada fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang gratis tanpa batas ke berbagai akun bank. Jadi, aku tetap bisa kirim THR tanpa khawatir biaya admin dan tentunya praktis,” tutup Nisya.

Unjuk kekompakan dengan dresscode sambut Idulfitri

Semarak Idulfitri dimanfaatkan Nisya dan saudara-saudaranya untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia bersama kakak, adik, serta seluruh keluarga kerap menggunakan busana Idulfitri dengan motif yang seragam.

Kehadiran anak dan keponakan pun mendorong Nisya untuk semakin mengeksplor hobi satu ini dengan bereksperimen ragam gaya dan busana untuk si kecil. Melalui gestur ini, Nisya berharap dapat menurunkan nilai-nilai kekompakan yang ia pegang teguh bersama saudaranya, sehingga anak-anak pun dapat merasakan serunya keluarga yang kompak sejak masih belia.

Itulah empat aktivitas favorit Nisya Saadia Ahmad untuk menjaga kekompakan dengan keluarga di bulan Ramadan. Agar tidak kalah kompak, ajak kakak, adik, dan sanak keluargamu untuk merayakan bulan Ramadan bersama ShopeePay Big Ramadan Deals yang masih berlangsung hingga tanggal 5 Mei mendatang.

Nikmati Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 April hingga 5 Mei hadir semakin meriah melalui rangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti Voucher ShopeePay Rp10 untuk jajan makin hemat di merchant favorit, Minimarket Pasti Diskon untuk penuhi kebutuhan harian Ramadan, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang siap melengkapi waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.