4 Misi Utama Tyrepac di Pasar Ban Online Indonesia

0
1222

situs tyrepacMengusung teknologi dan merek Tyrepac yang dikenal sebagai portal ban online pertama dan terbesar di Asia, PT Mitra Ban Indonesia (MBI) menghadirkan Tyrepac untuk melayani masyarakat Indonesia.

Bertempat di Talaga Sampireun Puri, Jakarta (9/4), MBI resmi meluncurkan website Tyrepac(www.tyrepac.co.id), sebuah portal e-commerce yang akan merevolusi cara masyarakat  Indonesia membeli ban mobil.

Di hadapan awak media, Indonesia Country GM Tyrepac Budianto menjelaskan bahwa Tyrepac pertama kali hadir di Singapura pada April 2008 dan kini telah menjelma menjadi penguasa pangsa pasar ban online di Singapura dan Hongkong.

Setelah menguasai pasar ban online di Singapura dan Hongkong, Tyrepac ingin menjadi penguasa pasar ban online di kawasan Asia Pasifik. Indonesia menjadi tujuan awal untuk mencapai target tersebut.

Dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, Budianto menjelaskan bahwa Tyrepac memiliki 4 misi utama yang semuanya ditujukan demi kepuasan pelanggan, yaitu pilihan produk yang komprehensif, transparansi dan komparasi harga, kemudahan dan kenyamanan, serta edukasi.

Komprehensif

Tyrepac menawarkan pilihan produk yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran, dan harga. Saat ini Tyrepac menawarkan 10 merek ban lokal dan internasional. Sampai akhir tahun nanti, Tyrepac menargetkan memiliki lebih dari 1000 pilihan produk.

Transparansi

Tyrepac menerapkan kebijakan transparansi, baik dalam informasi maupun harga produk. Situs Tyrepac bisa Anda manfaatkan untuk membandingkan harga dari berbagai merek dan model ban. Informasi produk yang ditawarkan sangat detail, dimana Anda dapat mengetahui informasi seperti tahun dan dimana ban dibuat, indeks kecepatan, serta beban maksimal yang dapat ditanggung ban.

Mudah dan nyaman

Tyrepac mengahdirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Anda dapat mencari ban yang dinginkan dengan memasukkan ukuran ataupun mencari ban berdasarkan jenis kendaraan yang dimiliki.

Pengiriman gratis

Setelah memilih ban yang diinginkan, Anda dapat memilih 1 dari 3 opsi pengiriman, pengiriman ke bengkel rekanan, pengiriman ke alamat sendiri, atau ambil sendiri ke kantor/gudang Tyrepac.

Proses pengiriman berlangsung selama 1-3 hari kerja untuk Jabodetabek dan Surabaya. Tyrepac juga tidak mengenakan biaya pengiriman hingga 20 kota di Indonesia.

Tyrepac tak hanya menjual ban, untuk tarif jasa bongkar pasang dapat dilihat di website dan dibayarkan secara langsung di 100 bengkel rekanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia.  Selain menjual ban, Tyrepac juga menjual velg mobil dan ke depannya Tyrepac juga akan menyediakan ban motor beserta aksesoris pendukung lainnya.

Tyrepac memiliki berbagai  opsi pembayaran yang aman dan mudah, di antaranya transfer bank, kartu kredit visa dan Mastercard, e-wallet, dan virtual account.

Tyrepac Indonesia dapat diakses di www.tyrepac.co.id atau menghubungi hotline customer service di 082298121010 atau lewat email ke [email protected].

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.