4 Tren Self Reward dalam Mencintai Hidup

0
55

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Tren self reward menjadi salah satu cara kegiatan yang bisa membantu menjaga kesehatan mental. Menurut hasil survei Michael Page di tahun 2022, 68% pekerja Indonesia memilih mengorbankan gaji, promosi hingga bonus untuk kesehatan mental yang lebih baik.

Jika mental sehat maka individu lebih bisa mencintai hidup. Hal ini sesuai dengan tagline PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) yang mengajak mengapresiasi diri dan bentuk kepedulian cinta dengan melakukan banyak aktivitas. Ada 4 (empat) rekomendasi pilihan aktivitas yang menjadi tren self reward bagi generasi muda, antara lain:

  1. Menghadiri Festival dan Konser Musik

Berbagai festival dan konser musik offline sudah mulai banyak diadakan di berbagai kota pada tahun 2022. Menyaksikan musisi favorit dapat memunculkan rasa senang pada diri. Pastikan mempersiapkan diri dengan baik agar nyaman menonton pertunjukan.

2. Menikmati Pameran Seni

Pameran seni menjadi pilihan lain bagi penikmat seni. Kini banyak generasi muda yang menjadikan berbagai pameran seni sebagai bahan konten kreatif untuk mengajak pengikut mereka turut menikmati karya seni tersebut. Tidak hanya membuat konten saja, namun juga berswafoto bersama teman bisa dilakukan di pameran seni dengan tetap menjaga kenyamanan pengunjung lain serta menjaga karya seni yang dipamerkan

3. Berolahraga bersama di Festival Olahraga

Lari, bersepeda, yoga, body combat, hit workout dan lain sebagainya menjadi pilihan festival olahraga yang bisa dipilih untuk berolahraga bersama. Banyak pilihan festival olahraga di sosial media yang bsia dipilih untuk diikuti beramai-ramai dengan teman. Namun sebelum mengikutinya, pastikan terlebih dahulu pelaksanaan acara diperhitungkan secara matang sesuai alokasi dana. Pastikan juga mengikuti acara yang terpercaya agar mendapatkan pengalaman yang baik. Tidak lupa, siapkan fisik dengan melakukan pemanasan rutin beberapa hari sebelum acara agar badan semakin terlatih. Jangan lupa tidur yang cukup dan mengkonsumsi makanan berserat tinggi.

4. Belanja di Pameran Skincare

Pameran skincare menjadi tren baru yang diminati beberapa tahun terakhir ini. Mayoritas kalangan wanita memanfaatkan momen tersebut untuk berbelanja kebutuhan skincare. Selain banyak diskon, biasanya pengunjung juga dapat bertemu brand ambassador dari kalangan artis serta sekaligus mencoba berbagai produk-produk baru. Sebelum pergi, cari terlebih dahulu jadwal pameran di sosial media dan atur waktu sebaik mungkin untuk datang ke pameran yang akan dikunjungi. oh ya, jangan lupa survei dulu ya melalui website belanja online, produk yang akan dibeli supaya sesuai alokasi dana yang tersedia.

Selain tren kegiatan tadi, self reward juga bisa dilakukan dalam bentuk melindungi diri dari berbagai risiko yang muncul. “Antusiasme generasi muda sejalan dengan tagline Love Life dari Astra Life yang mengajak masyarakat mencintai hidup. Tidak hanya melakukan kegiatan yang sifatnya bersantai namun juga memiliki persiapan perlindungan jiwa dan kesehatan seperti Flexi Hospital & Surgical. Produk ini memberikan manfaat untuk melindungi dari biaya pengobatan yang tinggi dan tidak teduga dengan fasilitas rawat inap sebanyak Rp2 juta per hari yang bisa diklaim tanpa perlu cek medis. Kita akan lebih bisa tenang jika sudah mempunyai perlindungan jiwa dan kesehatan di genggaman.” tutup Windy Riswantyo, Marketing & Alternative Channel Group Head Astra Life.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.