4 Trik Outfit Nyaman Hadapi Cuaca Tak Menentu

0
142

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Beberapa hari belakangan ini, kita selalu merasakan panas terik di pagi hingga siang hari dan kemudian di sore hari hujan deras tiba-tiba turun. Cuaca yang tak menentu ini membuat kita harus beradaptasi termasuk salah satunya dalam memilih pakaian dan aksesoris sehari-hari. Persiapan diri menghadapi cuaca tak menentu juga sangat penting. Mulai dari persiapan sepatu, pakaian dan aksesoris yang nyaman akan membuat berkegiatan dan bermobilitas menjadi mudah dan nyaman menghadapi panas atau hujan.

Exsport, sebuah merek carry goods product sejak tahun 1976 yang didirikan di Bandung oleh Ronny Lukito, membagikan empat trik outfit nyaman ala Exsport, supaya aktivitas di luar rumah tetap bisa dilakukan aman dan nyaman di segala cuaca:

Kenakan outfit dengan bahan ringan dan anti air Hindari bad mood akibat cuaca dengan pakaian berbahan ringan. Agar semakin aman, gunakan sarung tas anti hujan dengan ragam pilihan warna lucu sehingga tak perlu khawatir barang-barang yang ada di dalam tas menjadi basah. Export Rain Cover merupakan ‘teman’ tas yang tepat.

Pilih tas dengan muatan banyak

Barang-barang kecil yang dibawa banyak dan beragam namun harus bisa masuk semua ke dalam tas?. Pilih tas berbahan ringan yang bisa memuat beragam keperluan sehari-hari. Exsport menyediakan berbagai macam pilihan tas dan warna seperti Exsport Day To Day Mini Rucksack, Exsport X Phantasien, Exsport Reround Mini Sling Bag, hingga Exsport Weekender Rucksack. Barang muat di tas, gaya tetap stylish.

Sesuaikan penggunaan aksesoris saat melakukan mobilitas tinggi

Kurangi penggunaan aksesoris yang rentan jatuh atau putus seperti kalung dan gelang. Kita bisa memilih aksesoris yang simple namun tetap modis saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Topi bucket hat atau case botol minum bisa menjadi ‘teman’ selama perjalanan. Produk dari Exsport yaitu Bring It Bottle Case atau Carry All Mini Sling Bag salah satunya.

Siapkan baju ganti sebagai cadangan

Saat cuaca tak menentu, bawalah baju ganti untuk persiapan jika dibutuhkan. Sesampai di tempat tujuan, kita bisa berganti pakaian sehingga mood tetap terjaga dan melakukan aktifitas dengan bersemangat. Tidak hanya baju ganti, payung, jas hujan atau ponco jangan sampai terlupakan. Dengan Exsport X Phantasien Poncho, tak perlu khawatir badan akan basah.

Angel Lukito Brand Manager Exsport menjelaskan bahwa sebagai merek aksesoris tas yang mendukung masyarakat tetap aktif dan nyaman, produk yang dihasilkan menggunakan bahan nilon karena ringan dan kuat. Tak lupa juga dalam proses produksi dilengkapi dengan treatment coating agar lebih tahan air dan cepat kering ketika terkena air, sehingga cocok untuk berbagai cuaca. Pada 27 Mei, Exsport akan turut serta dalam kampanye ShopeePayDay dan Shopee Mantul Sale dengan memberikan voucher cashback hingga 100%.

Itulah empat trik berpakaian agar kita tetap bisa bermobilitas di kala cuaca yang tak menentu. Selain produk-produk di atas, berbagai macam koleksi dan inspirasi outfit dari Exsport bisa ditemui di laman Instagram Exsport. Semakin menguntungkan, kunjungi gerai Exsport terdekat dan nikmati cashback hingga 100% dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay sampai tanggal 27 Mei mendatang dari kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.