5 Gadget Paling Inovatif Sepanjang Tahun 2012

0
817

www.marketing.co.id – Memasuki penghujung tahun 2012, kita bisa melihat persaingan beberapa gadget dalam mengambil hati konsumen dengan beberapa inovasi yang berkelas. Ada 5 inovasi yang paling inovatif di dunia gadget pada tahun 2012, yang dilansir dari mashable.

Google Glass

Google Glass adalah proyek pengembangan kaca mata pintar yang dilakukan oleh Google. Memang hadirnya Google Glass tidak bisa dipisahkan dari Google X Lab sebagai tempat kelahiran Google Glass. Pada saat itu Google Glass sudah dijual secara terbatas dengan harga $1500 US.

Sergey Brin selaku CEO Google mengungkapkan bahwa Google Glass akan diluncurkan secara global baru pada tahun 2014 mendatang. Kemungkinan besar pada tahun tersebut harga kaca mata pintar ini dapat dijangkau oleh seluruh konsumen di dunia. Sejauh ini baru edisi Explorer yang siap diluncurkan kemungkinan awal tahun depan dengan harga selangit.

AR Drone 2.0

Pengawasan memang perlu bagi kita untuk melihat di sekeliling dengan AR Drone. AR Drone adalah sebuah kamera yang bisa dihubungkan dengan iPad dan bisa dikemudikan. Perlu diketahui Drone bisa terbang ratusan meter dengan iPad yang bisa difungsikan sebagai remote control. Ini adalah salah satu gadget paling inovatif pada tahun 2012.

Surface

Salah satu gadget yang inovatif tahun 2012 adalah inovasi yang dilakukan oleh Microsoft. Banyak inovasi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan terbesar di dunia digital ini. Dalam inovasi pada tahun 2012  Microsoft mengeluarkan salah satunya Window 8.

Keunggulan dari Window 8 adalah bisa mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Hal ini diharapkan memperluas jangkauan Windows 8 di arena tablet. Selain itu, pada Widow 8 ini akan memiliki fitur sekuriti lebih baik untuk menghadang serangan cyber. Di antaranya fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS ini

Samsung Galaxy Note II

Samsung adalah perusahaan asal Korea yang bisa bersaing di dunia gadget. Produk-produk Samsung biasanya ditunggu-tunggu oleh para penggemar gadget. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 yang meledak di pasar dunia, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Note II.

Lytro

Lytro adalah sebuah perusahaan yang memproduksi kamera sendiri. Selain itu, Lytro juga bisa menunjukan kemampuan untuk memproduksi kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fokus gambar setelah diambil gambarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.