5 Motif Menarik pada Botol Susu Pigeon

0
2175

dukung-lestarikan-batik-pigeon-hadirkan-botol-susu-bermotif-batik-7Marketingcoid – Mengusung tema “InspirASI Karya Anak Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati”, Pigeon memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu dengan meluncurkan koleksi kain serta botol susu bermotif batik terbaru.

Tetap mempercayakan Iwet Ramadhan untuk mendesain, berikut lima motif batik yang menghiasi setiap botol susu Pigeon:

  • Gajah – sebagai simbol ilmu pengetahuan serta dijadikan sebagai simbol kekuatan dan ketangguhan.
  • Rusa – sebagai simbol dari kesuksesan, daya tahan, dan keanggunan.
  • Harimau – sebagai simbol perlindungan anak-anak, kegagahan, dan kekuatan.
  • Truntum – sebagai simbol dari cinta yang tumbuh dan berkembang.
  • Kawung – berasal dari kata “suwung yang berarti kosong. Kosong merupakan simbol dari kenetralan jiwa dan pikiran serta tingkat pengendalian diri yang tinggi.
anis-dwinastiti-general-manager-marketing-division-dan-desainer-iwet-ramadhan-saat-mengenalkan-koleksi-botol-susu-batik-dan-batik-motif-tematik-pigeon
General Manager Marketing Division Pigeon Anis Dwinastiti, dan Iwet Ramadhan

Dalam kesempatan tersebut, Pigeon tidak hanya mengenalkan botol susu berdesain batik, namun juga kain bermotif tematik Pigeon.

Tak berhenti sampai di sini, Pigeon akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualannya kepada anak-anak yang kurang beruntung melalui Yayasan Dana Bantuan Anak Sekar Mlatti Femina Group senilai Rp20 juta.

Sementara hasil penjualan kain batik motif tematik Pigeon akan disumbangkan ke Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL) di Bandung sebesar Rp30 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.