7 Alasan Membeli Properti di Taruma City

0
2000
Taruma City Karawang

Jakarta-Karawang merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Jawa Barat. Karawang dikenal sebagai kawasan industri dan investasi, baik asing maupun lokal. Dengan luas wilayah 1.737 km persegi dan jumlah penduduk 2,125.234 jiwa (sensus 2010), banyak kalangan memproyesikan Karawang akan menjadi kawasan yang tumbuh pesat di masa depan.

Hal ini rupanya yang membuat banyak pengembang tertarik menggarap Karawang. Salah satunya Agung Podomoro Land (APL) melalui  proyek Taruma City. Taruma City merupakan hunian tapak dan vertikal berupa apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 5,6 hektar dengan mengusung konsep  superblok yang merangkum area komersial.

Taruma City digadang-gadang memiliki 7 keunggulan yang dilayakan dipertimbangan investor. Pertama, dikembangkan oleh pengembang papan atas APL. Kedua, lokasinya sangat strategis hanya 9 menit dari exit tol Karawang Barat. Dekat dengan rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan.

Ketiga, mengusung konsep kawasan bisnis terpadu, terdiri dari food and beverage dengan taman tematik. Perkantoran, hunian eklusif, apartemen dan ruko. Keempat, lokasi the last piece di pusat kota Karawang. Kelima, adanya rencana pembangunan infrastruktur Kereta Api Cepat Bandung-Jakarta, Pelabuhan Peti Kemas Patimban dan Bandara Internasional Kertajati.

Keenam, pertumbuhan ekonomi kota Karawang yang pesat dengan semakin banyaknya perusahaan yang masuk di kawasan industri dan populasi yang meningkat signifikan membuat kebutuhan akan hunian juga makin meningkat.Ketujuh, sistem keamanan dengan teknologi canggih dan modem 24 jam.

Taruma City Karawang

Rina, GM Marketing Grand Taruma dan Taruma City mengatakan, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan kota Karawang, ia optimistis pengembangan Taruma City yang merupakan superblok pertama di Karawang akan meraih kesuksesan seperti proyek APL sebelumnya, Grand Taruma.

“Peluang usaha di kota Karawang masih sangat terbuka luas. Apalagi ditunjang dengan pertumbuhan ekonomi dan konsumsi rumah tangga yang tinggi, membuat kota ini semakin menarik untuk investasi,” jelas Rina akhir pekan lalu.

Dia menegaskan, pembeli Taruma City banyak yang berasal dari penduduk Karawang, membuktikan daya beli masyarakat Karawang sangat tinggi. “Banyak orang kaya di Karawang, selama ini mereka membeli properti di luar negeri seperti Singapura dan Australia. Kini, ada tawaran properti menarik untuk mereka di Taruma City,” ujar Rina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.