70Mai Rilis Dash Cam Lite 2 Dengan Harga Terjangkau

0
21

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Dash cam atau dashboard camera, saat ini merupakan salah satu perangkat yang diperlukan oleh pemilik kendaraan. Salah satu fungsi dash cam yang bermanfaat yaitu merekam berbagai macam peristiwa yang terjadi saat kita berkendara. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau kecelakaan, maka dashcam dapat dijadikan sebagai salah satu alat bukti pemiliki kendaraan.

Berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi hingga mengawasi mobil, merupakan fungsi lebih dari dash cam.

70mai Lite 2 merupakan dash cam yang didistribusikan oleh PT. Invens Sukses Indonesia dengan keunggulan resolusi kamera full HD 1080P, model penglihatan malam yang tajam, perekam darurat, modul GPS dan lebih penting lagi, harga yang terjangkau.

“Lite 2 adalah dashboard cam diperuntukkan baik bagi pemula maupun semua segmen, cocok untuk hampir semua pengemudi. Device ini menjamin keamanan pengemudi dengan fungsionalitasnya yang kaya dan stabil serta harga yang lebih terjangkau,” ungkap Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia.

Dengan menghubungkan aplikasi 70mai melalui koneksi wifi-nya sendiri, rekaman real time dapat diakses dengan mudah tanpa menggunakan data ponsel. Perekaman darurat hingga pengawasan parkir 24 jam dilakukan melalui built-in G-sensor yang terdapat di alat ini. Jika voltase aki mobil rendah, maka Lite 2 akan mati secara otomatis untuk melindungi aki mobil.

Selama masa promosi, dari tanggal 1-15 Juli 2022, Dash Cam Lite 2 dibanderol dengan harga Rp 1,199 juta termasuk GPS dan tanpa GPS dengan harga Rp 949 ribu. Produk ini dapat dipesen di toko e-commerce seperti Tokopedia dan JDID offline store.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.