Gree Beri Program Garansi Service Terbaik: 72 Jam Tidak Selesai, Ganti Baru

Marketing.co.id – Berita Marketing | Gree Electric Appliances Indonesia memperkuat program garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara. Garansi tersebut dirancang untuk memperkuat keyakinan konsumen atas kualitas produk serta layanan purnajual Gree.

Gree menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam untuk produk yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru. Adapun rincian program servis tersebut adalah 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan. Apabila Gree tidak bisa memenuhi komitmen Golden Service tersebut, AC milik konsumen akan diganti dengan unit baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengatakan, program servis tambahan yang dihadirkan Gree merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen kepada produk Gree.

“Kepercayaan konsumen dibuktikan dengan penjualan produk AC residensial Gree yang mencapai 50.000 unit per bulan selama dua bulan belakangan,” kata Will dalam siaran pers, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Gree Proshop, Showroom dan Penjualan AC Terlengkap di Tangsel

Dia meyakini, dengan program garansi servis AC Gree Golden Service, konsumen tidak akan ragu membeli produk berkualitas dari Gree. “Sebab, kepuasan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama terhadap layanan yang ditawarkan Gree,” kata Will.

Untuk diketahui, program upgrade garansi yang diberi nama “Gree Golden Service” tersebut merupakan program tambahan garansi servis dari garansi 1+5+10 Gree yang sudah berjalan selama ini. Rincian program garansi ini adalah 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, serta 10 tahun  garansi mesin kompresor.

Sebagai informasi, garansi 1+5+10 dari Gree telah memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada 2021 sebagai  program garansi terlama untuk produk pendingin udara.

“Gree selalu menawarkan produk AC berkualitas dengan keunggulan lebih cepat dingin, berdaya rendah, dan memiliki fitur nyaman untuk penggunanya,” imbuh Will.

Gree juga memiliki beberapa kategori produk yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan, yakni Residential Air Conditioner (RAC), Light Commercial Air Conditioner (LCAC), Commercial Air Conditioner (CAC), dan Home Appliances (HA).

Baca juga: Pendingin Udara dengan Sistem Water-Cooled untuk Sirkulasi Udara yang Sehat

Beberapa produk tersebut juga mendapatkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia. Bahkan, Gree kerap memenangkan proyek-proyek besar di Indonesia, seperti Apartemen Tokyo Riverside Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Grand Mercure dan Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, serta Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta.

Untuk mempromosikan produk AC high-end, Gree juga bekerja sama dengan penyanyi Agatha Chelsea melalui film pendek berjudul “Breathe The Love”. Selain menjadi pemeran utama, Agatha juga mengisi theme song dengan judul sama.

“Upaya tersebut untuk mencerminkan Gree sebagai nilai merek pendingin udara yang awet dan berkualitas bagi konsumen,” kata Will.

Saat ini, Gree Indonesia diperkuat dengan ratusan jaringan authorized service center yang tersebar tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.