Pesan Taksi Makin Mudah dan Cepat

Foto: Aston Kus

marketing.co.id- Dewasa ini perkembangan teknologi semakin berkembang dan canggih. Teknologi tentu membuat hidup kita menjadi mudah dan nyaman. Maka pilihan untuk menggunakan sesuatu yang kita butuhkan disesuaikan dengan perkembangan teknologi tadi adalah pilihan cerdas.

Melihat fonomena pengguna smartphone yang kian menjamur di Indonesia, Blue Bird Group kembali menunjukkan kelasnya sebagai perusahaan taksi terdepan dengan meluncurkan aplikasi pemesanan taksi di perangkat iPhone dan Android.

Menurut Vice President Business Development Blue Bird Group, Noni Purnomo, “BlueBird Group sebagai perusahaan jasa transportasi terkemuka akan selalu melakukan inovasi tiada henti, salah satunya adalah membuat Mobile Taxi Mobile Reservation untuk memberikan kemudahan dan kepastian yang lebih kepada para pelanggan kami.”

“Aplikasi taksi ini adalah yang pertama di dunia,” ungkap Noni pada peluncuran Blue Bird Reservation, di Jakarta, Rabu (7/12).

Smartphone sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup masyarakat metropolis. Smartphone bukan sekedar alat komunikasi, melainkan juga sebagai sarana aktualisasi diri dan sosialisasi.

Berdasarkan penelitian, 51 persen masyarakat Jakarta menggunakan gadget untuk terhubung dengan internet, dimana mereka menggunakan internet untuk mengakses mobile content, hiburan sebesar 36 persen dan gaya hidup sebesar 32 persen. Pertumbuhannya pun diperkirakan mencapai 30 persen dalam kurun waktu 5 sampai 10 tahun mendatang.

Hal inilah yang menjadi acuan acuan Blue Bird Group dalam melakukan inovasi-inovasi bisnis dimasa sekarang dan akan datang, dimana mobile content telah menjadi suatu gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan. dengan 7200 pengguna iPhone dan 82500 pengguna Android di Jakarta, Blue Bird Group terus meluaskan pangsa pasar dari sebelumnya dengan mensinergikan antara jumlah taksi yang banyak dengan kemudahan dalam melakukan pemesanan.

Sementara itu menurut Vice President Central Operation Blue Bird Group, Sigit Priawan Djokosoetono, pelanggan akan semakin leluasa menentukan pilihan dalam menentukan pilihan dalam menggunakan Taxi Mobile Reservation.

“Kelebihan dari layanan ini adalah pelanggan bisa mengetahui taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone. untuk sementara layanan ini baru bisa dinikmati pelanggan di area Jakarta. Kota-kota lain segera muncul,” jelasnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah, sama seperti anda mendowload aplikasi lain di perangkat gadget anda. untuk android, anda tinggal mendownload dari android market, sedangkan untuk iPhone sudah tersedia AppStore Apple.com, www.bluebirdgroup.com, serta sosial media facebook dan twitter Blue Bird Group.

Selain itu anda bisa mendownload menggunakan Quick Reader (QR) Code yang ada di media advertising antara lain , iklan pouch di semua armada taksi Blue Bird Group di Jabodetabek dan beberapa media cetak. Melalui QR Code ini pelanggan cukup mengaktifkan QR Code dengan perangkat kamera di gadget, kemudian menempelkannya ke QR Code yang bergambar logo burung, maka akan keluar link untuk mendownload aplikasi ini.

Cecep Supriadi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.