ACC Resmikan Area Service Baru di Hari Pelanggan Nasional

Peresmian Area Service ACC di hari pelanggan nasionalAstra Credit Companies (ACC) semarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2015 dengan meresmikan area service baru secara serentak di 4 kantor cabang ACC, yaitu ACC Tangerang, ACC Lampung, ACC Jogjakarta dan ACC Karawang.

Acara yang dipusatkan di ACC Tangerang ini dihadiri Jodjana Jody (Chief Executive Officer), Anton Rusli (Chief Operation Officer), dan Samuel Manasseh (Chief Finance Officer).

Selain meresmikan area service baru, ACC juga meningkatkan pelayanannya dengan memberikan kemudahan Pre-Approve untuk pengajuan kredit berikutnya tanpa survei.

Seluruh pelanggan juga diberikan fasilitas rekening Permata Bebas Proteksi dengan berbagai benefit yang menarik, antara lain gratis biaya auto debet angsuran ACC dan juga gratis asuransi perlindungan jiwa.

Bertepatan dengan momen Harpelnas 2015, seluruh Board of Directors turun langsung ke cabang untuk melayani pelanggan, sekaligus untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan.

Jodjana Jody menerangkan bahwa area service baru tersebut mengedepankan konsep design interior baru dengan ambience yang mengakomodasi kenyamanan pelanggan. Design interiornya mengusung konsep ‘Great Hospitality, Very Comfortable, Super Private dan Very Organized’.

Sesuai dengan misi ACC, ‘To Promote Credit for A Better Living’, ACC memberikan kehidupan yang lebih baik melalui kredit dengan berbagai kemudahan kepada pelanggan ACC.

Didukung dengan salah satu nilai ACC yaitu Kepuasan Pelanggan, ACC selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Seluruh kegiatan pelayanan ACC difokuskan untuk pelanggan sehingga dapat tercipta Customer Loyalty”, ungkap Jody.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.