Ada Fitur Hajar Kanan, Hit Kiri di IPOT Web

0
8
edukasi investasi
roadshow edukasi investasi bertajuk "IPOT & Sucor Jalan-Jalan: Atur Portofolio Jangan FoMO" pada Sabtu, 26 Maret 2022

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | PT Indo Premier Sekuritas terus melakukan inovasi dan mengembangkan platform jual-beli saham IPOT Web dengan fitur terbaru bernama HAKA HIKI (Hajar Kanan, Hit Kiri). Fitur terbaru ini akan memudahkan para trader dalam mendulang cuan dalam trading  dan scalping saham.

“Platform berbasis web untuk semua device dan browser dengan tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas kini makin lengkap dengan fitur ini. Trading saham nggak pakai ribet harus pindah-pindah device dan layar,” jelas Head of Growth Indo Premier Sekuritas, Dody Mardiansyah di Jakarta, Jumat, 11 November 2022.

Ia menjelaskan dengan fitur ini, trader bisa melakukan jual dan beli saham dalam hitungan detik. Trading saham pun jadi lebih easy. Para trader tinggal membuka website Indo Premier dan memilih IPOT Web, selanjutnya scroll ke bawah dan cari fitur HAKA HIKI.

Baca juga: 8 Sentimen Positif Warnai Trading Saham Pekan Ini

“Klik segitiga terbalik untuk membeli saham-saham yang ingin ditradingkan dan ketik kode sahamnya lalu klik apply. Para trader kini bisa trading saham-saham yang telah dipilih dengan mudah dan cepat,”

Ada pun harga default yang terpasang adalah hit price, yakni best bit dan best offer. Praktiknya, trader tinggal memasukkan jumlah lot dan pilih buy dan sell saja.

edukasi investasi
roadshow edukasi investasi bertajuk “IPOT & Sucor Jalan-Jalan: Atur Portofolio Jangan FoMO” pada Sabtu, 26 Maret 2022

“Dengan inovasi ini, trader nggak perlu takut ketinggalan momen karena orderan akan langsung match dalam hitungan detik. Trader pun tinggal memantau sahamnya menyentuh harga yang diinginkan.”

Kalau targetnya sudah tercapai, trader bisa langsung ketik jumlah lot yang mau dijual di bagian kanan lalu klik sell.

Baca juga: Memahami Investasi Saham: Pengertian, Tips, Keuntungan, dan Kerugian untuk Pemula

“Menariknya, trader juga bisa membeli di harga yang sesuai dengan keinginan, yakni cukup dengan menggesernya dengan kursor. Trading saham pakai fitur HAKA HIKI di IPOT Web makin cuan,” pungkasnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.