Ada Kosmetik di Fujishop by Fujifilm Indonesia

0
17
Kiri ke kanan: Steven Obed Ongkowijaya (Direktur Fujishop ID), Haruto Iwata (Managing Director Fujifilm Asia Pasifik), dan Masato Yamamoto (President Director Fujifilm Indonesia) berpose bersama usai pembukaan Fujifilm Store di Mal Kota Kasablanka, Jakarta (10/01/23). Fujifilm Indonesia optimis akan memiliki banyak pelanggan baru dengan mengusung konsep store berbeda dari yang sudah ada. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Fujifilm Indonesia meresmikan lagi gerai barunya dengan konsep yang berbeda di Kota Kasablanka Mal, Jakarta (10/01/23), setelah showroom utamanya yang berlokasi di mal Grand Indonesia.

Bekerjasama dengan Fujishop, Fujifilm Indonesia memperkenalkan berbagai lini di dalam gerai ini mulai dari pengambilan gambar, pencetakan gambar sampai dengan produk perawatan wajah Astalift.

Kiri ke kanan: Steven Obed Ongkowijaya (Direktur Fujishop ID), Haruto Iwata (Managing Director Fujifilm Asia Pasifik), dan Masato Yamamoto (President Director Fujifilm Indonesia) berpose bersama usai pembukaan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta (10/01/23). Fujifilm Indonesia optimis akan memiliki banyak pelanggan baru dengan mengusung konsep store berbeda dari yang sudah ada. Foto: Istimewa.

“Fujifilm store ini merupakan gerai pertama di Indonesia yang mengusung konsep all-in-one. Disini konsumen bisa merasakan berbagai experience mulai dari mencoba kamera terbaru dari Fujifilm, mencetak gambar langsung dari ponsel, melakukan swafoto beramai-ramai di studio hingga mendapatkan produk perawatan wajah.” ujar Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT. Fujifilm Indonesia sesaat sebelum melakukan pengguntingan pita.

“Sesuai dengan sejarah panjang kami di bidang fotografi, kali ini ingin memperkenalkan lini usaha yang tidak hanya berhenti pada bidang fotografi. Semoga konsumen dapat merasakan pengalaman one stop store yang akan memanjakan mereka.” tambah Masato.

Steven Obed Ongkowijodo, Direktur Fujishop ID menambahkan bahwa adanya toko dengan konsep terbaru ini, tidak hanya fotografer saja yang bisa berinteraksi tetapi juga semua pengunjung dapat menikmati langsung dan menunjukkan sisi kreatifitas mereka dengan produk yang tersedia.

Fujishop tidak hanya melulu menyediakan fasilitas pembelian kamera, penyewaan studio maupun photo booth, namun juga mulai memadukan kebutuhan kecantikan seperti Astalift dengan menyasar konsumen wanita remaja hingga dewasa. Foto: marketing.co.id/lialily.

Menyasar konsumen dari segmen anak muda hingga wanita dewasa, gerai ini menawarkan pengalaman yang baru. Mulai dari pengalaman touch and try dengan lini lengkap Xseries dan juga Instax corner dimana pengunjung dapat mengekspresikan sisi kreatifitas mereka.

Selain itu ada juga Photo Imaging Experience Zone dimana pengunjung dapat mengambil foto, mencetak foto lengkap dengan fitur pengeditan yang mudah menggunakan produk Fujifilm.

Hal yang menjadi pembeda adalah adanya produk perawatan wajah dengan nama “Astalift” yang ada di gerai ini. Astalift dikembangkan melalui pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

Fujifilm Indonesia terus berkomitmen menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan tidak hanya di bidang fotografi namun juga selaras dengan semangatnya yaitu Never Stop.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.