Adidas Hadirkan Kebebasan Berekspresi di Gerai Terbarunya

Marketing.co.id – Berita Ritel | Keberadaan gerai bagi Adidas bukan hanya bagian dari branding semata, tetapi juga menjadi manifestasi dari suatu customer experience strategy.

Melalui pembukaan kedua gerai terbarunya Stadium Evolution dan The Collection, Adidas tidak hanya memudahkan konsumen untuk melihat langsung produk yang ditawarkan, tapi juga memberikan tempat bagi mereka untuk mengekspresikan diri lewat fashion.

Gerai yang dikembangkan bersama mitranya, PT Kanmo Retailindo di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta ini, Adidas semakin mengedepankan kebebasan berekspresi dan inovasi dalam kreativitas.

the collection

“Adidas melihat ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion,” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia.

Ciptakan Inspirasi di Tengah dan Luar Lapangan

Gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet.

Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk Adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Get ready, get set, collaborate!

Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style. Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack adidas yang didesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas, The Collection juga menampilkan display produknya konsep Amplifier, dimana The Collection Amplifier ini menampilkan range produk lifestyle yang terjangkau.

Kolaborasi dengan seniman lokal ternama Indonesia juga ditampilkan lewat kehadiran desain karpet karya seniman Tutu dan Abenk Alter di gerai The Collection. The Collection ini akan menjadi gerai yang menampilkan produk-produk terkemuka dari lini Adidas Originals.

Manoj Bharwani, Co-Founder & Group managing Director Kanmo Group, mengatakan tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan bisnis ritel. Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depannya, adalah tanda betapa kami sangat percaya atas market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali.
“Bersama Adidas, kami senang dan sangat optimis akan pertumbuhan di masa depan, mengingat eksistensi merek adidas sangat kuat di lini sports, fashion, dan streetwear,” jelas .

Pondok Indah Mall (PIM) 3 adalah pusat perbelanjaan baru yang dibuka pada tanggal 9 April 2021, mengusung konsep gaya hidup futuristik untuk pengalaman berbelanja yang istimewa. PIM 3. Dengan menciptakan ruang yang aman dan ramah bagi masyarakat untuk berekspresi di PIM 3, diharapkan semakin membangkitkan semangat konsumen untuk datang dan mengeksplorasi pengalaman berbelanja di sini.

“Kami sangat senang dan terbuka menyambut adidas untuk bergabung bersama kami, membangun dan menciptakan ranah kreatif di pusat perbelanjaan yang inovatif ini,” ujar Jeffri S. Tanudjaja, Vice President Director PT Metropolitan Kentjana, Tbk.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.