Adorable Projects Tawarkan Flat Price di “Shopee 9.9 Super Shopping Day”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Brand sepatu lokal Adorable Projects bekerjasama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Dalam memeriahkan kampanye yang berlangsung hingga 12 September 2021, Adorable Projects menawarkan berbagai pilihan produk sepatu dan sandal berkualitas dengan harga terjangkau Flat Price Rp99.000,-.

Adorable Project

Ira Herina, Co-Founder Adorable Projects mengatakan, bahwa perubahan yang terjadi di tengah pandemi ini menjadi tantangan yang cukup sulit bagi brand lokal di industri fashion sepatu. Untuk itu, Adorable Projects pun bekerja sama dengan e-commerce seperti Shopee, sehingga dapat tetap melangsungkan bisnis di tengah situasi pandemi sekarang.

“Kali ini, Adorable Projects ikut berpartisipasi dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang mana dapat membantu peningkatan bisnis kami secara maksimal karena program dan fitur pemasaran yang dimiliki oleh Shopee. Selain itu, Adorable Projects juga tergabung dalam wadah khusus Shopee bagi brand lokal, yakni #ShopeePilihLokal untuk memudahkan akses ke produk-produk Adorable Projects untuk para pengguna Shopee, baik dalam negeri maupun mancanegara. Melalui rangkaian program tersebut, kami pun berharap kerjasama dengan Shopee dapat meningkatkan trafik dan penjualan bagi bisnis kami kedepannya,” ujar dia.

Seperti diketahui, perkembangan fashion di Indonesia tidak dapat dipisahkan dari hadirnya berbagai brand lokal yang memiliki kualitas dan keunikan masing-masing. Kebanyakan dari brand lokal yang ada saat ini menawarkan berbagai produk dengan gaya kekinian yang selaras mengikuti perkembangan selera dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Ditambah, harga yang ditawarkan oleh brand lokal pun masih dapat terjangkau oleh banyak orang sehingga penggunaan brand lokal pun kian hari semakin meningkat.

Salah satu fashion item dari brand lokal yang pemakaiannya tengah menjadi tren adalah sepatu. Biasanya, sepatu dianggap krusial karena mempengaruhi kesan terhadap tampilan diri, sehingga hal ini penting untuk diperhatikan. Namun, di tengah situasi pandemi yang terjadi saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha brand sepatu lokal. Walaupun demikian, hal tersebut tidak menghentikan antusiasme masyarakat terhadap fashion sepatu, sehingga banyak dukungan dari pihak luar yang datang dan membuka peluang bagi kalangan brand sepatu lokal tersebut untuk dapat tetap berjalan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, “Shopee sangat senang menyambut hadirnya Adorable Projects dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Tentunya, ini sejalan dengan upaya kami untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion sepatu terkini yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.”

Selain itu, dia melanjutkan, menyadari potensi brand lokal seperti Adorable Projects dan berupaya mendukung keberlangsungannya, Shopee juga menghadirkan fitur #ShopeePilihLokal yang merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik.

“Melalui #ShopeePilihLokal dan kerjasama antara Shopee dengan Adorable Projects dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami berharap dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.