Marketing.co.id- Pasar lampu hemat energi di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang baik dari tahun ke tahun.
Berdasarkan data Asosiasi perlampuan Listrik Indonesia (APERLINDO), tahun lalu (2010), pasar lampu hemat energiĀ di Indonesia mencapai 200 juta unit.
Saat ini (2011) konsumsi lampu hemat energy dalam negeri meningkat sekitar 260 juta unit.
Peningkatan Kebutuhan akan konsumsi akan lampu hemat di Indonesia sangat menjanjikan. Hal ini mendorong kami untuk mencoba meraih pangsa pasar di Indonesia , kata Adrianus Herdian, General Manager, LIGMAN Lighting Indonesia.
Manufaktur international untuk produk lampu luar ruangan ini telah mengumumkan keberadaannya di Indonesia Ā sekaligus menunjuk distributor resmi untuk mengembangkan pasarnya di Indonesia (Kamis, 31/5).
LIGMAN menunjuk PT Lelco Trindo Graha Nusantara dan PT Megacahaya Dewata sebagai distributror resminya di Indonesia.
Bagi LIGMAN, Indonesia merupakan Negara ke-65 sekaligus untuk memperluas jangkauan pasarnya di Asia Tenggara. āKami optimis dapat bertumbuh sebesar 40 persen di segmen lampu luminaries hingga 1 tahun mendatang,ā katanya.
Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, LIGMAN menargetkan jumlah jumlah distributor hingga 5 mitra terutama untuk menggarap pasar di area timur Inodensia dan Kalimantan.
Perusahaan yang memiliki slogan āThe Quality of Lifeā ini, memproduksi berbagai jenis lampu yang mengutamakan kualitas dan berteknologi tinggi, baik untuk lampu konvensional, maupun lampu LED (Light Emitting Diode). semuanya didukung dengan material luminaires.
Produk LIGMAN dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan seperti penerangan taman, gedung perkantoran, mal, perhotelan, perumahan, lapangan tenis, dan lainnya,
Proiritas bisnis kami saat ini adalah memperlus kemitraan dengan beberapa distributor yang sudah memahami benar pasar Indonesia, lanjutnya. (CS)