Advan Jadi Bintang di Rising Star Indonesia

1
1041
advan rising star
Hulaesudin, Product Manager Advan (kanan) sedang memperkenalkan salah satu seri dari Rising Star Indonesia by Advan
advan rising star

Hulaesudin, Product Specialist Advan (kiri) sedang memperkenalkan salah satu seri dari Rising Star Indonesia by Advan

Advan membuat gebrakan dengan mensponsori program talent show terbaru. Program yang diberi nama Rising Star Indonesia tersebut merupakan yang pertama di Asia.  Program pencarian bakat bernyanyi ini berbeda dengan program sejenis sebelumnya karena menggabungkan program entertainment, teknologi, dan talent.

Program Rising Star Indonesia  ditayangkan di RCTI. Berkenaan dengan event tersebut Advan selaku sponsor utama secara khusus meluncurkan 6 seri “Rising Star Series by Advan”. Keenamnya merupakan seri Vandroid pilihan yang bisa digunakan untuk mendukung para kontestan agar lolos menjadi bintang. Melalui Rising Star Series by Advan, pengguna bisa langsung menikmati aplikasi Rising Star Indonesia tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu. Pada talent show ini pemirsa  hanya bisa mem-vote kontestan melalui aplikasi yang sudah dibenamkan pada produk-produk Rising Series by Advan.

Hulaesudin, Product Specialist Advan dalam jumpa pers kepada wartawan di Bandung Sabtu (19/9) mengatakan, lini produk Rising Star Series tersebut ditujukan untuk pengguna feature phone yang ingin beralih ke ponsel pintar Android. Harganya pun sangat ramah di kantong konsumen.

Rangkain produk tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta. Star Five menjadi produk yang diunggulkan dan harganya pun paling mahal, Rp2 juta.

Star Five diperkuat dengan Voice Command untuk menjawab panggilan masuk dengan hanya intruksi suara dan Voice Camera untuk  memudahkan foto selfie hanya dengan mengucapkan kata “capture” atau cheese”.

Liima seri lain dari Rising Star mencakup Star Mini, Star Fit, Star Note, Star Six, dan Star Tab.

” Kami menargetkan masing-masing seri terjual 20 unit sehingga total penjualan Rising Star mencapai 120 unit,” tutur Hulaesudin

Hulaesudin menambahkan, Advan tertarik mensponsori Rising Star Indonesia karena program tersebut   mengombinasikan emosi, talent, dan teknologi. Hal ini katanya sejalan dengan karakter merek Advan. (Tony Burhanudin)

 

 

1 COMMENT

  1. pernah beberapa kali saya masuk gudang advan di gatot subroto semarang untuk keperluan bisnis. dari sudut pandang saya (industri), mungkin saat ini ketika mau beli produk advan jadi mikir beberapa kali lagi #nooffense

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.