AEON Credit Service Indonesia Hadirkan AEON Fast dengan Menggandeng Elevenia

0
1429
aeon credit service
aeon credit service
(Kiri -Kanan): Kadek Hadi Pramana, Marketing & Sales Division Head AEON Credit Service Indonesia, Hendra Gunawan, Chief of Commercials Officer elevenia dan Ryo Niimura, Sales Department Head AEON Credit Service Indonesia berpose bersama sebagai tanda kerjasama AEON Credit Service Indonesia dan elevenia dalam menyediakan pilihan metode pembayaran yang terpercaya dan menyediakan alternatif pembayaran cicilan nontunai yang memudahkan konsumen.

Marketing.co.id – Berita Retail | AEON Credit Service Indonesia menggandeng elevenia sebagai rekanan AEON Fast pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan cicilan berbelanja online untuk beragam kategori produk menarik mulai dari elektronik, gadget, komputer, peralatan rumah tangga, alat olahraga, konsole game hingga aksesoris mobil di Elevenia. AEON Fast mengutamakan limit cicilan yang besar dan variatif untuk setiap konsumen, proses persetujuan lebih cepat dan mudah, serta proses pembayaran online yang lebih aman bagi para pebelanja online. Khusus hingga 31 Desember 2021, AEON Fast memberikan promo cashback spesial sampai dengan Rp300.000 untuk transaksi cicilan pertama penggunanya di elevenia.

Kadek Hadi Pramana, Sales & Marketing Division Head AEON Credit Service Indonesia mengatakan bahwa “Seiring dengan mulai pulihnya aktivitas serta perekonomian masyarakat saat ini, kami yakin dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk membangkitkan perekonomian agar terus bergerak. Untuk itu, AEON Credit Service Indonesia menyambut baik kolaborasi dengan elevenia yang menjadikan AEON Fast sebagai alternatif pembayaran cicilan nontunai. Pengguna kami dapat membeli barang apapun dan kapanpun dengan tenor hingga 18 bulan dengan proses yang praktis dalam memenuhi kebutuhan mereka.”

Hendra Gunawan, Chief of Commercials Officer elevenia, juga menyampaikan bahwa “elevenia sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai mitra termasuk AEON Credit Service Indonesia guna memberikan kemudahan bagi pelanggan kami dalam berbelanja. Di elevenia, kami bertujuan untuk menyediakan pilihan metode pembayaran yang terpercaya dan fleksibel yang dapat pelanggan pilih. Mengingat bahwa pembayaran dengan cicilan merupakan salah satu metode pembayaran yang cukup diminati di platform kami, maka kami menilai bahwa berpartner dengan AEON adalah sebuah langkah yang tepat. Kerjasama ini juga merupakan upaya kami untuk terus berkembang di industri e-commerce sekaligus meningkatkan kualitas layanan kami bagi para pelanggan.”

Sejak masa pandemi, kecenderungan masyarakat untuk berbelanja melalui platform digital semakin meningkat. Hal ini juga dikuatkan oleh laporan yang dirilis beberapa lembaga. Salah satunya yaitu laporan Hootsuite dan We Are Social bertajuk ‘Digital 2021’ yang mencatat lebih dari 87% pengguna internet di Indonesia membeli beragam produk secara online pada beberapa bulan terakhir di penghujung tahun 2020(1).

Hal di atas seiring dengan meningkatnya pengguna metode pembayaran cicilan saat belanja online. Peningkatan pengguna metode cicilan itu meningkat di tengah kenaikan nilai transaksi e-commerce pada hampir semua kategori produk. Berdasarkan data Bank Indonesia (BI), volume belanja kartu kredit bulanan per April 2021 tercatat 23,25 juta transaksi, dengan pertumbuhan 20,07 persen secara tahunan. Tren ini sudah berbalik dari bulan sebelumnya yang tercatat terkontraksi 10,5 persen(2).

Di era digital yang serba praktis dan lebih mengutamakan cashless payment, segala kebutuhan dapat dipenuhi dengan kemudahan pembayaran melalui kartu kredit. Untuk itu AEON dengan AEON Fast menawarkan segala fitur yang pastinya bermanfaat untuk para nasabah setianya. Melalui kerjasama ini, AEON memperluas akses kemudahan pembayaran cicilan bagi konsumen yang gemar berbelanja online.

Akses kemudahan transaksi untuk berbelanja semua keperluan kapan saja dan di mana saja semakin bisa dirasakan oleh pengguna e-commerce elevenia dengan AEON Fast. Tidak hanya itu, rasa aman dalam bertransaksi pun dapat dirasakan konsumen dikarenakan AEON Fast merupakan aplikasi mobile milik PT AEON Credit Service Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Konsumen cukup mengunjungi @eleveniaid melalui aplikasi atau website, pilih barang-barang menarik sesuai kebutuhan dan langsung check out dengan pembayaran AEON Fast agar konsumen tidak ketinggalan promo-promo berbeda dan menarik dari AEON Fast dan elevenia setiap bulannya. AEON Fast juga dapat dengan mudah diunduh aplikasinya melalui Google Playstore.

(1). Laporan Hootsuite dan We Are Social bertajuk ‘Digital 2021’
(2). Data Bank Indonesia (BI), volume belanja kartu kredit bulanan per April 2021

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.