Agar Perusahaan Dapat Bertahan Kini Dan Sepanjang Masa

0
2476

LarunoMenjadi perusahaan yang dapat memimpin pasar adalah tujuan besar dari perusahaan, hingga mampu memonopoli pasar. Oleh karena itu perusahaan tersebut harus yang memiliki alasan yang sangat kuat. Maka bisa menjadi perusahaan yang dapat bertahan kini dan sepanjang masa. Bisnis yang seperti apa yang mampu seperti ini? akan saya jelaskan dalam artikel ini

Supaya bisnis atau perusahaan kamu ini berlangsung kini dan sepanjang masa, tentu kamu harus tetap belajar dan perbanyak pengalaman. Sama hal yang saya lakukan belajar supaya bagaimana bisnis dan perusahaan saya belangsung kini dan sepanjang masa.

Mengapa? Karena jaman terus berubah, teknologi terus berkembang.Tapi kita harus mempunyai mindset, yang satu namanya Win-Win dan Win.

1. Kita harus pastikan pelanggan kita Win, setelah pelanggan harus Win,
2. Karyawan harus Win, setelah karyawan Win
3. Pemegang saham juga harus Win, dan
4. Masyarakat harus win, kamu tidak bisa membuat masyarakatnya jadi rugi.

Ketika semua win dan win, ini yang dinamakan perusahaan dahsyat, karena tidak ada yang merasa dirugikan. Baru lah kamu akan menjadi winner, dan perusahaan kamu akan menjadi perusahaan yang bertahan dari perkembangan ekonomi.

Apa saja perusahaan yang bertahan kini dan sepanjang masa, sampai saat ini?
1. Sosro, teh sosro yang sangat fenomenal dengan teh botol pertama di Indonesia bahkan di dunia pada tahun 1940
2. Aqua, seperti menjadi suatu nama yang sudah melekat dalam pikiran kita ketika ingin membeli air mineral “Bang, beli aqua gelas” padahal yang mereka kasih adalah merek lain.
3. Dan masih banyak lainnya.

Pelajari cara mereka menjadi perusahaan yang bertahan, hingga saat ini masih tetap ada.

Jangan sampai kamu mengalami kesalahan pebisnis karena ada 5 Kesalahan Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Pebisnis. Sekian analisa S.W.O.T dari saya, semoga bermanfaat untuk marketing research kamu sekarang belajar ciptakan marketing plan yang canggih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.