Agen Generali Cetak Rekor MURI

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Generali konsisten mempelopori berbagai inovasi untuk membantu meningkatkan kesiapan serta kualitas agen dalam melayani nasabah. Sebagai buktinya, salah satu agen profesional Generali, Thio Siu Lie berhasil mencetak Rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Pada rekor baru tersebut, Thio Siu Lie merupakan Agen asuransi jiwa yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama. Rekor ini berhasil ia pecahkan karena prestasinya yang bisa mendapatkan gelar Top of The Table (TOT) dari Million Dollar Round Table selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2017 hingga 2021.

Predikat Top of The Table (TOT) merupakan prestasi tertinggi bagi seorang agen asuransi yang berhasil mengantongi premi dari penjualan pribadi sebanyak enam kali lipat dari target MDRT (Million Dollar Round Table) dalam 1 (satu) tahun. Pencapaian Thio Siu Lie merupakan bukti komitmen Generali untuk selalu mengedepankan kualitas dalam menjangkau kebutuhan asuransi ke lebih banyak masyarakat.

Baca juga: Seperti Ini Tren Pencarian Asuransi di Search Engine

MDRT atau Million Dollar Round Table merupakan Million Dollar Round Table (MDRT) adalah asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional terkemuka di dunia dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara dan teritori. MDRT juga menjadi tolak ukur kualitas agen secara internasional.

Prosesi penyerahan piagam Rekor MURI dilaksanakan pada Senin, 22 Desember 2021 dan dihadiri oleh Sastradinata (Chief Agency Officer Generali Indonesia) bersama Jusuf  Ngadri selaku perwakilan MURI, di Generali Tower, Jakarta.

Thio Siu Lie menuturkan, Rekor tersebut menjadi prestasi terbesar dalam hidupnya. Dia tidak pernah menyangka sebelumnya apa yang dilakukan tercatat sebagai Rekor MURI.

Rekor MURI
Penyerahan sertifikar Rekor MURI kepada agen Generali Thio Siu Lie

“Dalam menjalani profesi dan melayani nasabah, saya hanya fokus bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah. Salah satu yang penting adalah membantu nasabah memahami polis asuransi yang dimilikinya sehingga nasabah mengerti dengan baik proteksi yang dimilikinya. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini,” tutur Thio.

Baca juga: [TIPS] Kapan Sebaiknya Anda Membeli Asuransi Jiwa?

“Merupakan sebuah kebanggan dan kepuasan tersendiri menyaksikansalah satu keluarga besarnya bisa mencetak rekor MURI ini. Generali memiliki fokus yang kuat pada inovasi dengan high touch dan high tech. Tidak hanya berfokus pada penggunaan teknologi tetapi juga pada empati dan sentuhan pribadi dalam solusi yang kami kembangkan,” tutur Sastradinata.

Didukung oleh lebih dari 10.000 agen profesional di seluruh Indonesia, jalur keagenan Generali masih memberikan kontribusi terbesar bagi perolehan premi Generali saat ini. Selain terus mengembangkan jalur ini secara kuantitas untuk bisa menjangkau lebih banyak orang, para agen Generali juga telah dibekali dengan digital infrastructure untuk mendukung kinerja mereka. Salah satunya aplikasi iPropose telah membantu banyak nasabah berkonsultasi dan memiliki proteksi tanpa tatap muka sekaligus melakukan pembayaran premi pertama secara online.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.