airasia Super App Berambisi jadi Platform Pemesanan Hotel Terfavorit di Asia Tenggara

0
37
airasia hotels
Seremoni penandatanganan simbolis dengan lebih dari 50 grup hotel ternama dari Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina

Marketing.co.id  –  Berita Digital Techno |airasia Super App beberapa hari lalu melakukan penandatanganan bersama dengan lebih dari 50 grup hotel  asal Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina. Aksi korporasi ini untuk menegaskan posisinya sebagai platform super app travel dan gaya hidup dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Acara simbolis yang diselenggarakan di De.Wan 1958 by Chef Wan @ The Linc KL ini telah meneguhkan kembali nilai yang dibawa oleh airasia Super App sebagai platform pemesanan hotel kepada para mitranya, di mana mereka dapat mengoptimalkan kekuatan brand dan jaringan konektivitas AirAsia, didukung oleh basis data pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang. Hal ini memungkinkan airasia Super App untuk menghadirkan lebih banyak peluang pemasaran dan visibilitas bagi setiap mitra hotel dan menawarkan harga yang sangat kompetitif.

airasia Super App juga memiliki tim di Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina untuk mendukung setiap mitra hotel dengan strategi yang tepat mengacu pada data relevan serta tren perjalanan.

Baca juga: Pos Indonesia Siapkan Pospay Jadi Super Apps

Platform ini menawarkan kepada pengguna lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia, kesempatan untuk mengumpulkan dan menukarkan airasia points saat bertransaksi, dan bahkan mengkombinasikan pemesanan tiket penerbangan dan hotel dalam satu transaksi praktis melalui paket SNAP. Selain harga khusus member, platform pemesanan hotel airasia Super App juga menjamin harga hotel terbaik dengan skema ‘Best Price Guaranteed’ yang akan segera diluncurkan.

airasia hotels
Seremoni penandatanganan simbolis dengan lebih dari 50 grup hotel ternama dari Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina

“Ketika industri pariwisata sedang berada dalam kapasitas maksimal, kami mampu menerbangkan 100 juta penumpang dengan maskapai AirAsia yang kemudian menjadi basis pelanggan. Hal ini adalah nilai berharga yang tidak dapat ditawarkan oleh online travel agent (OTA) selain airasia Super App, karena kami adalah satu-satunya super app travel yang memiliki grup maskapai penerbangan sendiri,” ungkap CEO Capital A Tony Fernandes.

Baca juga: Akuisisi Online Travel Agent NusaTrip, Society Pass Resmi Masuk Pasar Indonesia

“Ini tentang bagaimana kami berupaya menciptakan ekosistem perjalanan yang lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna. Dengan  memiliki maskapai penerbangan sendiri, kami mampu menawarkan berbagai produk, salah satunya SNAP, yaitu paket penerbangan dan hotel untuk mendukung mitra hotel kami dalam menyajikan pengalaman reservasi yang terbaik bagi para pelancong,” tambahnya.

Saat ini, airasia Super App memiliki lebih dari 700.000 mitra hotel, dengan sekitar 3.000 mitra hotel di kawasan Asia Tenggara. Sebagai informasi, airasia Super App pada 24 Oktober 2022 lalu meraih dua penghargaan di World Travel Tech Awards. Pada ajang penghargaan tahunan untuk industri travel technology ini, airasia Super app dinobatkan sebagai the World’s Best Low-Cost Airline App dan the World’s Best Low-Cost Airline Website.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.