Ajinomoto Ajak Gowes Community Keliling Pabrik Secara Virtual

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Ajinomoto Co., Inc. menjadi sponsor utama gelaran SEA Games, yang merupakan kategori sponsorship dengan ranking tertinggi. PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) ikut memberikan dukungan melalui program “Winning Meals Kachimeshi” yang merupakan program berbasis gizi untuk meningkatkan performa atlet renang nasional, I Gede Siman Sudartawa.

Ajinomoto

Kachimeshi yang berarti “Winning Meal” atau “Menu Sang Juara” merupakan program yang mendukung para atlet dan pecinta olahraga melalui program penyediaan makanan yang lezat dan bergizi seimbang untuk mencapai performa tubuh yang maksimal.

Bertepatan dengan event tersebut, Ajinomoto Visitor Center (AVC) mengundang Gowes Community untuk mengikuti Ajinomoto Virtual Tour. Lebih dari 90 orang pencinta olah raga sepeda ini mengikuti Virtual tour dan penyampaian materi. Para anggota Gowes Community banyak melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada pemateri untuk menjawab rasa penasaran dan menangkal informasi-informasi yang salah terkait dengan MSG.

Dalam Ajinomoto Virtual Tour diperkenalkan pula “amino VITAL”, produk minuman jeli asam amino rasa apel yang merupakan Sport Drink No.1 di Jepang. Produk “amino VITAL” ini bisa didapatkan di beberapa toko online, seperti:  Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Untuk lebih memeriahkan acara, tim AVC mengadakan kuis seputar umami, produk-produk Ajinomoto, dan Ajinomoto Visitor Center dengan hadiah yang menarik.

Diharapkan kegiatan Ajinomoto Virtual Tour ini dapat diselenggarakan berkelanjutan untuk memberikan pengalaman dan menambah wawasan masyarakat terkait umami dan seputar pembuatan produk-produk Ajinomoto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.