Ajinomoto Menggelar Workshop “Mengatur Pola Hidup Sehat Bagi yang Sibuk Bekerja”

0
24
Ajinomoto

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengingatkan akan pentingya menjaga imunitas tubuh agar dapat memberikan performa terbaik dalam menjalani aktivitas sehari-hari dalam bekerja, PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) pun mengajak rekan media untuk ikut dalam kegiatan Media Workshop “Mengatur Pola Hidup Sehat Bagi yang Sibuk Bekerja”.

Ajinomoto

Terlebih, menjaga pola hidup sehat merupakan hal yang penting, terutama di masa pandemi seperti ini. Kondisi tubuh sangat berpengaruh dalam meningkatkan imunitas. Tubuh yang sehat juga merupakan aset, tanpa hal tersebut tentunya seseorang tidak akan mampu melakukan banyak hal bagi sebagian orang, menerapkan pola hidup sehat bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena alasan kesibukan.

Padahal, di era sekarang ini para pekerja di berbagai sektor selalu dituntut untuk memberikan performa sebaik mungkin walaupun pandemi COVID-19 belum sepenuhnya reda termasuk juga rekan-rekan media. Workshop kali ini, Ajinomoto mengajak Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes untuk memaparkan mengenai pentingnya memperhatikan asupan gizi yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Grant Senjaya selaku Head of Public Relations Ajinomoto mengatakan, banyak pekerja di Jakarta yang tidak mengindahkan kesehatan, karena kesibukan yang padat. Bagaimanapun, walaupun sibuk asupan makanan harus tetap terjaga. Diharapkan, tips dari Ajinomoto bisa membantu rekan-rekan para pekerja seperti rekan-rekan media yang hadir ini, untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan asupan makanan yang dikonsumsi dan penerapan pola hidup sehat.

“Penerapan pedoman gizi seimbang merupakan kunci pola makan yang sehat. Ini berarti makanan sumber karbohidrat, buah dan sayuran, serta lauk-pauk sumber lemak dan protein dalam jumlah yang sesuai perlu dikonsumsi. Pilih karbohidrat kompleks, protein, dan lemak yang menyehatkan dan selalu ingat untuk membatasi makanan tinggi gula, kalori, dan lemak trans yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan,” ujar Grant.

Ajinomoto Indonesia Group berkomitmen  membantu memperpanjang usia harapan hidup sehat 1 miliar orang dan terus berpartisipasi dalam perbaikan lingkungan sekitar, dengan ikut serta mengurangi dampak lingkungan hingga 50%, sekaligus meningkatkan kinerja bisnis.

Untuk merealiasikan komitmen tersebut Ajinomoto Indonesia Group juga meningkatkan literasi dan pengetahuan untuk seluruh karyawannya untuk dicetak sebagai Health Provider. Ada 2 Health Provider yaitu Health provider for Human Being dan Health provider for The Earth, karena Ajinomoto peduli terhadap perbaikan kesehatan umat manusia dan bumi (lingkungan). Untuk kesehatan atau kelestarian bumi, secara khusus Ajinomoto ingin berkontribusi dalam mengurangi polusi sampah di laut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.